Jumat, 24 September 2010

"AWAL YANG BAIK AKHIR YANG MENYAKITKAN"

Adalah satu kebahagiaan tersendiri buatku bisa mengenalnya di dunia maya. Ntah bagaimana awalnya.... Aku bisa akrab dengannya. Meskipun baru mengenalnya tapi udah seperti kawan lama. Hmmmmm awal yang baik untuk sebuah PERSAHABATAN MAYA.

Aku yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama dunia maya alias Facebook merasa ga' suntuk karena kehadirannya. Profesi dia juga mendukung untuk kita selalu bertemu di dunia maya. Pagi, siang, malam selalu ada dia menemaniku. Intinya.... hari2ku indah bersamanya..... Ntah hubungan ini disebut apa aku sendiri tak tahu. Kalau selingkuh kayaknya bukan..... wong cuma lewat kata hehehhehe. Aku tak peduli namanya apa yang jelas bersamanya selalu ada tawa canda duka dan airmata. Walau ada pertengkaran2 terjadi dan airmata kadang menetes di pipi tapi tetep aja kita bisa mempertahankan hubungan ini hampir setaun.

Tapi kini.... semua telah pergi...... Aku tak mau mengingatnya lagi. Terlalu banyak hal2 menyakitkan yang terjadi. Kututup FB ku untuk sementara waktu. Ku hapus nomor HP dia yang menyakitiku. dan hari ini baru kutau ternyata dia juga ganti nomor HP. Karena aku dianggap sebagai pengganggu. Heh.... Pengecut sekali, itu yang ada dalam fikiranku. Padahal Tanpa ganti nomerpun aku tak akan mengganggunya lagi, karena nomernya udah ga ada di HP ku. Geregeten campur tertawa kalau mengingatnya. Aku yang udah ber umur seperempat abad lebih kok di ceramahi ama gadis 5 tahun lebih muda dari aku. Aku yang goblok apa dia yang sok pinter ya???? Bener2 menyakitkan, Tapi Ya sudahlah.... Toh semua sudah terjadi, Ga perlu disesali. Karna penyesalan hanya akan menyiksa perasaan aja.

Biarlah aku kini sendiri bertemankan sepi. Dan mencurahkan isi hati lewat tulisan2 ini. Toh suatu saat nanti.... saat aku meninggalkan dunia ini juga akan sendiri  tanpa seorangpun menemani. Kenapa aku harus merasa kesepian???? (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar