Selasa, 01 November 2011

Yang Beruntung Adalah.....

Akhirnya..... ga perlu nunggu tanggal 4 ya.... karena pesertanya ga banyak jadi nilainya juga lebih cepat. Tibalah saatnya mengumumkan siapa saja  yang beruntung mendapatkan souvenir Hong Kong dari saya. Oke langsung saja, karena basa-basinya sudah saya publish di postingan yang berjudul Parade Peserta GiveAway. Sebelumnya saya kasih bocoran dulu peserta yang saya diskualifikasikan adalah Pakde Cholik dan Mbak Reni Madiun. Semoga beliau tidak kecewa hikz.

Yang beruntung adalah.......


  • KATEGORI PERTAMA
Arr Rian dengan Sebuah Pelayaran Kehidupan nya yang telah membuat saya ikut terombang ambing bagai di tengah lautan. Hikz. Arr Rian telah berhasil merangkum 6 episode kisah cinta saya menjadi sebuah cerita yang mengharukan bagi saya *entah buat yang lain* xixixi. 

Satu lagi tulisannya mbak Nurmayanti Zain dengan Cinta VS Cita berhasil mengaduk-aduk hati saya menjadi berwarna-warni *halah bahasanya*. Mbak Nurmayanti juga mampu menuturkan kisah saya dari awal sampai akhir dengan dibumbui kata-kata yang menarik. Mereka tidak ada yang menang dan kalah karena hadiahnya sama. *Jangan rebutan ya*
  •  KATEGORI  KEDUA
Semua pesertanya saya undi seperti arisan. Meskipun tidak ada yang mengawasi, tapi tidak ada unsur kolusi lho. Yang beruntung adalah: 

  • KATEGORI TEBAK WAJAH
Jawabannya adalah:
  1. Ce Ester
  2. Kisah Seru Di Hari Sabtu bukan Sopir Taxi Yang Baik Hati lho..... (hayo ngaku sapa yang jawab) 


Yang beruntung Ibu Dini mendapatkan satu bungkus madumongso + dodol tomat + sambel pecel (insyaallah)+ souvenir.
  • KATEGORI KHUSUS

Yang beruntung adalah pemilik http://www.fitrian.net/.
  • KATEGORI TAMBAHAN
  1. Untuk peserta Kategori pertama dengan nomor urut pendaftaran 1 dan 11 yaitu  Mas Jier dan Mas Mabruri mendapatkan sebuah kaos bergambar Hong Kong. Tersedia ukuran L dan M.
  2. Untuk semua peserta kategori pertama yang belum beruntung, ada sebuah gantungan kunci bergambar Hong Kong. Mau??? Semua bisa mendapatkannya.
  3. Masih ada satu tali asih yang terpaksa dibatalkan karena pemilih postingan favorit jumlahnya seimbang. Sehingga tali asih tersebut saya persembahkan buat Mbak Ridha Bangau Putih yang dengan santainya mengisahkan perjalanan cinta saya. Hehe
  4. Untuk Peserta Kategori kedua dengan nomor urut pendaftaran 1 yaitu Mbak Lyliana mendapatkan baju anak bermotif Chinese (insyaallah) untuk Vania *bundanya ga dapat* Hikz
  5. Untuk Top Komentator yaitu  AL Kahfi mendapatkan Macau Scene Palying Card/Remi. Tapi jangan dibuat untuk maksiat tapi koleksi gambarnya aja ya mas Kahfi. Hikz
Sekian pengumuman dari saya, Bagi sahabat yang namanya  terpanggil di atas silahkan mengirimkan alamat lengkap + nomer HP ke email saya tania_koe@yahoo.com. Untuk yang mendapatkan baju, mohon disertakan ukurannya. Saya tunggu sampai tanggal 9 nopember 2011.  Jika sampai tanggal tersebut tidak mengirimkan email, maka akan dinyatakan gugur. Dan akan saya alihkan  untuk peserta lain. Terimakasih untuk semua sahabat yang mendukung acara GiveAway saya.

Anda semua HEBAT anda  LUAR BIASA, tulisan anda memberi INSPIRASI untuk saya. Hanya saja anda belum BERUNTUNG. So, jangan kecewa, tetap semangat untuk berbagi lewat tulisan. Happy Blogging. ^_^

NB: Pengiriman tali asih insyallah setelah tanggal 13 Nopember 2011 *nunggu mari kesel hikz*. Harap dimakluminya jika ada keterlambatan ya..... Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar