Kamis, 10 November 2011

Selamat Tinggal Hong Kong

Setelah 8 tahun lebih 3 minggu aku bersamamu.....
Kini aku harus pergi meninggalkanmu
Kembali kepangkuan tanah airku

Banyak kenangan bersamamu
Yang tak mungkin kulupa dari ingatanku

Aku pernah terjatuh karenamu
Ketika mulai goyah iman dihatiku


Aku pernah bahagia bersamamu
Ketika aku mendapatkan apa yang kuminta

Aku pernah kecewa
Ketika harapan tak sesuai kenyataan

Aku juga pernah terluka
Ketika sahabatku pernah berdusta

Akupun bisa tersenyum lega
Ketika dollar tiap bulan aku terima

Ada suka....
Ada duka.....
Ada bahagia....
Ada airmata.....
Semua ada....
Ketika aku jadi bagian dari dirimu.... Hong Kong

Selamat tinggal....
Aku pulang...
Aku akan tetap berjuang
Untuk menggapai sebuah Impian

Selamat tinggal.....
Semoga kita masih bisa berjumpa
Dalam moment yang berbeda.....


Hong Kong, 11-11-11



NB: Saat postingan ini publish saya sudah dalam perjalanan menuju ke Bandara. Mohon do'anya ya teman-teman. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar