Rabu, 09 November 2011

Tidak Tahu Atau Tidak Mau??

Ternyata ada yang penasaran ama Puisi yang Tak Selesai saya. Puisi kok bersambung yak?? haha. Ceritanya mau bikin cerita, tapi lagi males..... terus saya singkat menjadi sebuah puisi, eh.... lakok idenya buntu di tengah jalan. Ya memang bukan pakarnya bikin puisi kali ya. Terimakasih untuk semua sahabat yang sudah mau merespon puisi maburadul saya hikz. 

Oke kembali ke judul


Tak terasa sudah sampai tanggal 9 ya.... itu berati 2 hari lagi saya pulang Indonesia  batas kirim email sudah habis. Sayangnya ada 7 orang yang tidak mengirimkan email ke saya. Tapi karena hanya kategori tambahan jadi tidak saya alihkan untuk peserta lain. Siapakah mereka??

Ada 2 kemungkinan kenapa mereka tidak mengirim email, pertama karena tidak tahu kalau mereka juga dapat tali asih. Yang kedua karena tidak mau menerimanya, maklum saya hanya menulis dapat gantungan kunci yang harganya murah meriah. Tapi ada satu orang yang jeli dan dengan Pedenya kirim email ke saya. Dan dialah yang beruntung dan yang pasti bukan hanya dapat gantungan kunci donk...... :). Yang lain pada kemana??? Hihihi

Berita lainnya yaitu, Blog ini sudah naik kelas 3. Sempat terpana dan ga percaya, tapi saya ulang-ulang tetep itu hasilnya. Alhamdulillah..... Semoga sampai Indonesia masih bisa melanjutkan ngeblognya. Amiiiin

Selanjutnya, mohon maaf kalau belum sempat mengunjungi blog anda, bukannya sombong tapi memang keterbatasan waktu saya. Terimakasih banyak untuk semua sahabat yang selalu hadir meskipun saya belum sempat mampir. Semoga setelah di Indonesia, saya punya lebih banyak waktu buat ngeblog dan Blogwalking Amiiiin. *eh apa malah ga sempat ya??* hehe.

Akhirnya cukup sekian postingan ga penting ini dan terimakasih *kaya pidato* haha. Malam ini adalah malam terakhir internet saya hidup. Besok jam 12 malam, Internetnya sudah mati bersama dengan matinya nomer HP saya. Hehehe. Sampai jumpa di Indonesia ya..... :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar