Jumat, 18 November 2011

Alhamdulillah Bisa Ngeblog Lagi

Alhamdulillah.... bisa ngeblog lagi setelah kembali ke tanah Air. Selain capek, saya juga masih bingung mau pakai provider apa.  Terus saya konsultasi sama orang sekitar dan juga adek saya.... akhirnya saya nunggu adek pulang dulu. Dan alhamdulillah hari ini, adek saya pulang membawa modem smartfren. Satu-satunya provider yang bisa dipakai di rumah saya. Maklum rumahnya di kampung. Hikz.


Seminggu ga ngeblog, banyak sekali cerita yang ngumpul di otak saya dan siap dituangkan. Tentang perjalanan pulang saya, tentang keluarga saya, tentang kopdar dengan Mbak reni yang bisa terlaksana karena alamat palsu. Sehingga saya harus ke Madiun (lagi), untuk mengurus sesuatu, dan masih banyak lagi kisah lainnya.

Semoga saja bisa saya  tuangkan semua dan tidak dihinggapi rasa males. Karena untuk melakukan  aktifitas di rumah,  saya males sekali. Saya bilang ke emak "mak, aku ga mau kerja kalau belum hari senin tanggal 21". Sehingga dari pulang sampai hari ini saya tidak kerja selain makan, tidur dan wira-wiri. Untung di rumah sendiri bukan rumah mertua. Hihihi.

Dan mohon maaf juga untuk semua sahabat yang dapat tali asih. Karena keteledoran saya, kertas yang bertuliskan alamat para pemenang hilang entah kemana. Saya harus nunggu bisa OL dulu baru bisa melihatnya. Sehingga, bungkusan paket sudah siap kirim tapi belum ada alamatnya hikz. Insyaallah besok saya kirim. Sekali lagi maaf ya.... Hehee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar