Senin, 07 November 2011

Arti Dari C*N

Senyum menghiasi bibirnya, ketika sebuah gambar telah berhasil diselesaikannya. Gambar yang sengaja dibuat sebagai kado pernikahan untukku. Aku masih ingat, gambar ini mulai dibuat ketika aku bilang "Mom, bulan 11 aku pulang boleh apa ga?". Kurang lebih 6 bulan yang lalu.

"Semua orang bisa memberi kamu uang atau barang yang dijual di toko. Tapi  tidak semua orang bisa memberikan gambar ini untukmu, ini sebagai wujud perhatianku untukmu". Kata beliau di suatu hari. Arggggh, aku jadi terharu..... dengan telaten beliau merangkai helai demi helai benang menjadi sebuah gambar yang indah. 


Kenang-kenangan dari mom. Katanya buat kado pernikahan. Hikz

Orang yang tidak pernah tahu dan tidak pernah tanya kapan hari ulang tahun ku itu, terlalu sering memberi kejutan-kejutan kecil yang membuatku terharu. Ya.... beliau tak pernah memberi kado ulang tahun untukku tapi sering memberi hadiah kecil namun bagiku sangat berharga. 

Ketika beliau tahu aku suka hello kitty, diam-diam beliau mengumpulkan souvenir hello kitty dan ketika lebaran diserahkan padaku. Ketika dompetku hilang, beliau juga memberi dompet hasil karyanya sendiri padaku. Arggggh aku jadi menyesal, kenapa aku harus iri ketika ada teman yang dikasih kado majikannya???


Dompet hasil karya beliau.

Beberapa gambar yang berhasil beliau selesaikan selalu dikasih tanda C*N (seperti yang di dompet). Aku hanya diam dalam tanya, apa maksud dari huruf tersebut ya???. Dan kebetulan, gambar yang katanya buat kado itu juga ditambahi tulisan 11-11-2011 C*N. Karena penasaran, aku memberanikan diri untuk bertanya "Mom, C*N itu artinya apa??". Beliau menjelaskan C itu awalan nama inggrisnya, N itu awalan nama marganya. "Ohhhh" aku manggut-manggut dan mengucapkan terimakasih pada beliau.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar