Minggu, 20 November 2011

Keuntungan dari Perbankan Online

First let's start off with the advantages of online banking. Pertama mari kita mulai dengan keunggulan perbankan online. First and foremost, online banking is very, very, very convenient. Pertama dan terpenting, perbankan online adalah sangat, sangat, sangat nyaman. It will allow you to pay your bills and make transactions anytime during the day and the week. Ini akan memungkinkan Anda untuk membayar tagihan Anda dan melakukan transaksi kapan saja selama hari dan minggu. The bank will never close because you can access it through your laptop or computer. Bank tidak akan menutup karena Anda dapat mengaksesnya melalui laptop atau komputer. So, no matter in which country you are anywhere in the world, you can go online and handle your finances. Jadi, tidak peduli di negara mana Anda berada di mana saja di dunia, Anda dapat pergi online dan menangani keuangan Anda.

Secondly, online banking is very fast, effective and efficient. Kedua, perbankan online adalah sangat cepat, efektif dan efisien. Over the Internet, you can make transactions that are typically executed and performed at a much faster pace than at ATM's. Melalui Internet, Anda dapat melakukan transaksi yang biasanya dilakukan dan dilakukan pada kecepatan jauh lebih cepat daripada di ATM. Online banking services also give you the option of handling several different bank accounts from one site itself. Layanan perbankan online juga memberikan Anda pilihan untuk penanganan beberapa rekening bank yang berbeda dari satu situs itu sendiri.

Most online banking sites are compatible with programs like Microsoft Money and Quicken, which makes management of assets more effective. Kebanyakan situs perbankan online kompatibel dengan program-program seperti Microsoft Money dan Quicken, yang membuat manajemen aset yang lebih efektif.

The Disadvantages of Online Banking The Kekurangan dari Online Banking

Just like with anything else, there are disadvantages to online banking services too! Sama seperti dengan hal lain, ada kerugian untuk layanan perbankan online juga! The biggest problem is that most people lack trust. Masalah terbesar adalah bahwa kebanyakan orang kekurangan kepercayaan. How many times have you performed transactions online and wondered whether you did the right thing? Berapa kali Anda melakukan transaksi online dan bertanya-tanya apakah Anda melakukan hal yang benar? Of course, you can overcome any uneasiness by printing the transaction receipt. Tentu saja, Anda dapat mengatasi kegelisahan apapun dengan mencetak bukti transaksi. This receipt will conform whether or not your transaction has gone through successfully. Penerimaan ini akan sesuai apakah atau tidak transaksi Anda telah melalui berhasil.

Online banking can be difficult to learn for a beginner and a site could take time to start up. Online banking bisa sulit untuk belajar bagi pemula dan situs bisa mengambil waktu untuk memulai. Some sites ask for photo identification, which can be very inconvenient. Beberapa situs meminta identifikasi foto, yang bisa sangat merepotkan.

However, most online banking sites provide tutorials for online banking. Namun, kebanyakan situs perbankan online menyediakan tutorial untuk online banking. Some sites provide live online customer support to provide solutions for any problems. Beberapa situs menyediakan dukungan pelanggan langsung online untuk memberikan solusi untuk setiap masalah. The number of cases of banking frauds is considerably low so you don't have to worry about the safety of your money. Jumlah kasus penipuan perbankan sangat rendah sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan uang Anda.

Clearly, the whole concept of online banking has its fair share of advantages as well as disadvantages. Jelas, seluruh konsep perbankan online memiliki pangsa adil keuntungan serta kerugian. For some people, online banking simplifies life, while for the others it is intimidating and complex. Bagi sebagian orang, perbankan online menyederhanakan hidup, sedangkan untuk orang lain itu adalah mengintimidasi dan kompleks. Taking into consideration these perceptions, most banks have now started offering online banking services and a viable option to their clients. Dengan mempertimbangkan persepsi ini, sebagian besar bank kini mulai menawarkan layanan perbankan online dan pilihan yang layak untuk klien mereka.

Some people prefer talking personally to a person in case of a problem. Beberapa orang lebih suka berbicara secara pribadi dengan orang dalam kasus masalah. They prefer the 'personal touch' aspect of customer service. Mereka lebih memilih aspek 'sentuhan pribadi' dari layanan pelanggan. If you are this kind of a person, then you'll probably never feel comfortable with Internet banking. Jika Anda orang semacam ini, maka Anda mungkin tidak akan pernah merasa nyaman dengan internet banking. On the other hand, if unlimited access to your bank accounts and convenience is highest on your list of banking priorities, then nothing can beat online banking. Di sisi lain, jika akses tak terbatas ke rekening bank Anda dan kenyamanan yang tertinggi pada daftar prioritas perbankan, maka tidak ada yang bisa mengalahkan perbankan online. What with the security of the FDIC standing like a fortress behind them, it is very clear that online banking is here to stay. Apa yang dengan keamanan berdiri FDIC seperti benteng di belakang mereka, sangat jelas bahwa perbankan online di sini untuk tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar