Selasa, 02 Juli 2013

" Bodohnya wanita ini "

Hiii haii hiihaii ......... Apa kabar ni ?? udah lama ni gue ga nulis rasanya itu BT dan galau banget sumpah heh he he he. Sekarang gua mau ceritain seorang cewe yang bodoh banget ketika dia dapet sosok cowo yang bener-bener sayang sama dia yang ahirnya cewe itu mutusin si cowo ini. Gaperlu tau si cewe ini nyesel apa ngga udah mutusin si cowo ini intinya gue mau cerita kalo cewe ini bener-bener BODOH. Ini cerita fakta dari gua dan pelaku utamanya pun juga gua sendiri. Kenapa gua nulis ini karna gua ga mau semu cowo jadi korban kebodohan cewe, Gua pun pacaran sama cewe ini gunaiin OTAK BUKAN PERASAAN. Mau tau gimana ceritanya ok ... langsung aja gua ekskusi hehe.

FIRA, Cewe yang pinter bergaul dan jarang pulang kerumah buat ngilangin BT nya bahkan dia udah kenal banget sama yang namanya DUNIA MALEM.

Awal kenal gua sama dia pas gua lagi latihan band. Disitu gua biasa aja ngeliat dia latihan ya latihan ga ada sama sekali niat buat macarin dia, Apalagi buat ngajak dia jalan.
Selesai ngband gua sama anak-anak ga langsung pulang duduk,ngroko buat ngilangin cape abis ngeband. Disitu fira berlaku aneh didepan gua yang tadinya didalem studio kalem,jaim sekarang berubah emosi menjadi manis,manja dan jago banget ngerayu, Orang yang dirayu sama di gombalin gua lagi hadeh .... mati kutu gua kalo ada cewe kaya gitu.

Selesai itu gua langsung cabut balik kerumah temen gua dan ternyata fira ga mau naek motor sendiri, Malahan minta bareng sama gua ikut kerumah temen gua. Dirumah temen gua fira masih berlaku sama kaya tadi selesai ngband. Cewe yang aneh tapi asik kalo gua tau dia kaya gimana.

Dari situ gua coba ngimbangin bercandaan dia. Lagi asik-asiknya becanda si ana temenya fira minjem hp gua nah konyolnya ana miskol hp nya fira pake hp gua, Yudah dia dapet dah tuh nomor gua. Dari situ gua hubungan komunikasih sama fira.

Satu hari smsn sama dia gua ngerasa asik sama dia, Karna belum pernah gua deket sama cewe yang kaya gini dalam sejarah percintaan gua hahayyyyy .....
Satu hari lewat dua hari lewat juga hari ketiga gua beraniin diri buat ngajak jalan dia dan ternyata dia mau. Taman menteng awal kedeketan gua sama dia. Walaupun gua sama dia beda satu tahun tapi ga jadi masalah kalo sama-sama dewasa semuanya bakal asik-asik aja ko.

Taman menteng jadi pembuktian kalo obrolan gua semakin asik sama dia. Disela-sela obrolan gua sama dia ko ada rasa tertarik gua sama keperibadian dia dan gua juga mau tau kalo cewe keluar malem ga pulang itu maksudnya apa ?? Dan kalo cewe ngeroko itu tujuanya apa ??
Pertanyaan gua yang kaya gitu dijawab sama dia. Banyak cerita dari dia yang dia bilang kalo dia pernah ditinggal nikah kalo dia ditinggal ayahnya dan kalo dia bosen sama suasan rumah. Gua semakin penasaran kan jadinya gua cobatanya sama dia "LO NGEROKO SEJAK KAPAN"?? Dia jawab "GUE NGEROKO KALO LAGI BT AJA KO" gua coba tanya lagi " LO JUGA SERING GA PULANG KERUMAH YA"?? Dia langsung jawab " GUA BT AJA KALO DIRUMAH"??
Dari situ gua semakin pengen terus bisa sama dia biar gua bisa dapet pengalaman yang belum pernah gua alamin dalam hidup gua.

Sehabis ngobrol-ngobrol di TAMAN MENTENG gua ngajakin dia balik karna keadaan udah malem.
Hari ke 4 gua kenal sama dia gua ko ada rasa sama dia, Gatau kenapa ko gua bisa suka sama ini cewe apa karna pengen tau dia apa karna pengen tulus sama dia. Semua ini gua ga bisa jelasin karna hati ga ada yang tau sekalipun ada yang tau itu kan cuma gua aja yang bisa ngerasaiin.

Satu minggu kenal sama dia gua yakinin diri kalo gua ga salah pacaran sama dia. Lagi lagi taman menteng jadi tempat sejarah gua sama dia. Sebelum gua bilang suka sama dia ternyata dia udah suka duluan sama gua pas waktu itu ngband bareng. Gampang donk buat gua nembak dia. Disaat gua mau bilang cinta sama dia ada satu kata-kata dia yang bikin gua muterin otak gua lagi buat ngebalikin kata-kata dia itu. Dia bilang "KEBANYAKAN COWO KAN GA SUKA SAMA CEWE NGEROKO" Gua bilang sama dia " ITU KAN KEBANYAKAN TAPI GUA NGGA KAN" Dia langsung diem.

Gua udah terlalu lama ni ga nembak-nembak dia gara-gara ngobrolin yang laen, Gua alihin dah tu obrolan ke obrolan serius. Gua bilang sama dia kalo gua suka sama dia dengan muka gua yang menghadap kedepan bukan ke dia. Dia balik nanya " KO BISA LO SUKA SAMA GUA".
Gua jawab " IYA GUA SUKA SAMA LO,KARNA LO BEDA DARI YANG LAIN". Jelas beda lah orang gua baru kali ini kenal cewe yang modelnya kaya gini. Gua nungguin banget jawaban dia yang bilang IYA dan bilang MAF GUA BISA. Pada akhirnya dia bilang " IYA GUE TERIMA LO".

Disitu gua seneng banget tapi ko seneng gua beda ya ga kaya gua nembak cewe sebelum dia. Gua coba ga mikir negatif dulu sama perasaan gua karna gua ga mau ngerusak suasan ini.

Satu hari pacaran sama dia gua ngerasa hari-hari gua lengkap karna gua punya fira. Seiring berjalanya waktu ko gua semakin gerah ya sama sikap dia. Dia yang ga mau diatur yang mau hidup dengan kebebasan dan yang selalu egois dalam semua hal bikin gua gerah. Emang si sebelum jadian dia bilang kalo dia kaya gitu tapikan itu sebelu jadian nah sikonya sekarangkan dia cewe gua, Masa iya ga sedikitpun dia buktin ke gua kalo emang dia bener-bener sayang sama gua.

Sempet peneg mutusin juga gua karna ga tahan sama sifat kerasnya cewe ini, Tapi gua masih punya prinsip walaupun gua gerah,cape,bosen sama cewe gua ga akan mutusin duluan biat cewe aja yang mutusin gua.

Dan ternyata tuhan kasih jalan terang buat gua kalo dia emang ga pantes buat gua. Gue di sms yang isinya, "MAAF KAYANYA KITA TEMENAN AJA DEH SOALNYA GAENAK PACARAN SATU BAND" Aduh ........ hati gua lega dan tenang banget pas dia sms gua kaya gitu, Krna ini jawaban yang gua tunggu-tunggu.

Gua sama fira resmi putus dan gua bersyukur banget bisa kenal sama cewe yang kaya gitu yang punya dunia beda sama cewe-cewe laen. Tau alesan cewe ngelakuin hal-hal bodoh tujuanya buat apa gua lebih bisa ngerti sifat cewe keras kaya gimana.

Tapi gua nembak dia bukan main-main loch, Gua nembak dia karna gua juga suka sama dia. Cuman gua paham jadian sama cewe kaya gini gua harus maen persenan. Gua pake pake otak gua 70% dan perasaan gua 30% yang kalo dijumlah jadi 100%. Tujuan gua pake cara itu karna gua ga mau sakit hati kalo putus sama dia. Kebanyakan orang kalo putus ujung-ujungnya sakit hati, Itu karna mereka ga gunain persenan cinta.

Semoga cerita gua ini bisa bermanfaat buat lo semua dan lo jadi lebih paham mengenai karakter cewe yang lo suka kaya gimana. Lo juga harus bisa gunain otak kalo masih masa-masa pacaran jangan sampe sayang banget endingnya lo putus malah lo sakit hati, Ngga banget yang kaya gitu.

Pesen gua buat fira, Gua jadian sama lo ga ada sama sekali niat buat manfaatin lo,ngerusak lo bahkan ngambil kehormatan lo. Gua sayang sama lo bukan berarti gua harus bisa terus pacaran sama lo. Semua ini udah ada yang ngatur semua ini ada tuhan yang ngasih jalan. Lo jangan pernah ngelakuin ini lagi sama cowo berikutnya karna massalalu lo udah kelam masa lo mau kaya gitu lagi si. Gua ga ngerasa sakit hati putus sama lo dan ga ngerasa benci juga sama lo, Yang ada gua berterimakasih karna lo. Kalo gua ga pacaran sama lo bagaimana gua bisa tau karakter cewe kaya lo.

Sekali lagi thanks ya fira udah jadi bagian hidup gua walaupun ga lama udah bisa bikin gua lebih dewasa lagi. Semoga lo dapet cowo yang lebih dari gua dan semoga gua dapet cewe yang sesuai sama keinginan gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar