Rabu, 31 Oktober 2012

Kasus Pemukulan Dimas Andrean

Pemberitaan di media massa yang menyebutkan Dimas Andrean dikeroyok orang tak dikenal karena mengemudi secara ugal-ugalan dibantah istri Dimas, Novita Triutama Dewi. Bantahan Novita itu dengan alasan bahwa kasus yang menimpa Dimas disamakan dengan kasus yang menimpa model Novi Amalia.
"Beritanya sudah beredar seperti itu, banyak orang yang tanya ke saya, kok Dimas bawa mobil ugal-ugalan sih. Sampe orang berpikiran kasus yang menimpa Dimas sama dengan kasus Novi Amalia. Padahal saat kejadian tidak seperti itu. Saya tau semua kronologisnya," papar Novita lewat sambungan telepon, Selasa (30/10).
Novita juga mengatakan hal tersebut terjadi karena berita yang beredar tentang kasus yang menimpa suaminya tidak benar adanya. Selain itu Novita juga menyayangkan sikap pihak berwajib dalam kasusnya.
"Teman media bilang data didapat dari pernyataan pihak kepolisian. Begitu saya tanya, Kasat Reskrimnya bilang kalau pihaknya tidak memberi pernyataan yang sama," ungkapnya.
"Saya cuma heran kenapa pihak polisi dalam kasus ini berani melakukan wawancara dan memberi pernyataan, tapi tidak mau melakukan klarifikasi," sambungnya.
 Akibat pukulan orang tidak dikenal, Dimas Andrean harus mendapat perawatan di pihak rumah sakit. Dia juga mengalami kerugian, karena mobilnya dirusak pelaku.
"Dimas dipukul tiga kali, waktu dipukul Dimas langsung berlumuran darah, kemudian dipisah. Kami langsung melapor ke Polres Tanjung Duren untuk selanjutnya divisum," kata Novi Triutama Dewi, istri Dimas, saat dihubungi lewat telepon, Selasa (30/10).
Novi yang juga pernah bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengaku ikhlas atas pemukulan itu. Meski demikian, pihaknya meminta pelaku dihukum sesuai undang-undang yang berlaku.
"Pelakunya memang langsung ditangkap dan minta damai. Kami belum tahu apa kasusnya harus dibawa ke meja hijau, tapi kita minta diproses secara hukum, dan pelaku diberi ganjaran atas perbuatannya," tandasnya.
Meski Dimas sendiri kini sudah bisa beraktivitas kembali, tapi dia masih belum bisa menjalani rutinitas di dunia entertainment. Mukanya masih lebam, sehingga tidak mungkin untuk kegiatan di depan publik apalagi syuting.
"Dimas masih belum mau syuting, karena mukanya kan lebam. Selain itu kita mau nama baik kita dibersihkan. Kami nggak akan melayani klarifikasi lewat jumpa pers. Kami serahkan semua kepada kuasa hukum kami, Arnold Purba," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar