Rabu, 01 Januari 2014

13 Tahun Lalui Hari Bersamamu

Suamiku.....
Hari ini, 13 tahun lalu.... Di Taman Ria Maospati.... Kau nyatakan cintamu padaku. Aku yang waktu itu masih berseragam putih abu-abu, dengan malu-malu menerima cintamu. Entah apa yang membuat aku menerima cintamu, padahal kita baru 3 kali bertemu. Mungkin iseng atau memang benar-benar seneng. Tapi yang jelas cinta itu tumbuh dan tumbuh hingga kini, kita menjadi suami istri dan menjadi bapak ibu untuk putri tercinta kita, Alfi.

Tahun lalu, kita hanya berdua dan sedang menunggu kehadiran buah hati kita.

Suamiku....
Tak terasa hampir separuh hidupku ku lalui bersamamu. Tak hanya suka, tapi juga ada duka. Tak hanya ada kebahagiaan tapi juga ada kesedihan. Tak hanya ada tawa, tapi juga ada airmata. Namun apapun rasa yang kita nikmati.... kita tetap saling mengerti, saling menjaga, saling menguatkan, saling menyanyangi dan saling mencintai sampai saat ini. Terima kasih atas cinta yang kau berikan padaku. Maafkan aku yang kadang masih menuntut ini itu kepadamu. 

Tahun ini, kita sudah bertiga dan makin lengkap kebahagiaan kita. :)

Suamiku.....
Semoga kita diberi kesehatan dan umur panjang, agar kita bisa menikmati kebersamaan lebih lama dan bisa menyaksikan putri kita tumbuh dewasa. Amin....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar