Minggu, 18 Maret 2012

[Tidak] Seperti TKW Hong Kong

"Kamu tidak seperti mantan TKW Hong Kong", kata seorang teman ketika bertemu beberapa waktu lalu. "Emange  mantan TKW itu kaya apa sich mbak? Kok aku ga kaya mantan TKW?", tanya saya. Teman saya bilang, saya dandannya terlalu sederhana, tidak seperti kebanyakan TKW yang dandannya neko-neko.

Alhamdulillah ya, negeri beton Hong Kong tak mampu merubah saya. 8 tahun lebih saya hidup disana, tapi saya tetap jadi gadis sederhana. Tak ada rok mini, tak ada u can see, tak ada sepatu boot dll. Sama, seperti dulu saat saya belum menginjakkan kaki di Hong Kong. Apakah saya kurang gaul?? Apakah saya norak? Entahlah..... Itulah saya, yang tetap apa adanya dan menganggap mereka yang dandan over itulah yang norak. huehehehe.

 
Bandara Hong Kong 11-11-11, saat menanti suami yang tak kunjung datang (baca: Perjalanan Hong Kong - Madiun). Suami saya bilang "mirip TKW dari Arab bukan TKW dari Hong Kong". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar