Jumat, 15 Maret 2013

Semalam, Aku Malu Pada Tuhan Dengan Cintaku

Kurasa semalam mengikhtisarkan apa yang aku pikirkan. Kompleks...
Kau tahu tidak? Aku mulai berpikir, ketika aku tidak siap mendapati lagi.
Orang bilang, mencintai itu jangan mengeluh. Mencintai itu jangan bersedih, mencintai itu jangan berpaling.


Kurasa aku masih belum paham apa yang orang maksud. Cengeng ya? Aku memilih mencintai tapi tidak siap?


Bukan, bukan aku tidak siap berada dalam keadaan terburuk mencintai. Hanya saja, aku masih tidak siap ketika aku tidak menemukan lagi utuh apa yang aku cintai.


Kurasa Tuhan mengajari cinta dengan memberi yang terbaik. Aku malu pada Tuhan, malu mengenai cara aku mencintai. Malu dengan teoriku dalam mencintai.


Kurasa aku tidak siap, aku takut karena aku malu pada Tuhan,
mencintai dengan cara yang salah.
Aku belum baik menjadi seseorang yang mencintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar