Senin, 04 Maret 2013

Siapa Lagi?

Siapa lagi yang menemaniku bercerita di malam hari?
Siapa lagi yang rela menghabiskan waktunya mendengar keluh kesah cerita gundah ku?
Siapa lagi yang bisa menjadi motivator pribadi ketika aku serasa putus harapan?
Siapa lagi yang jadi teman baik, juga merangkap sebagai dewasa yang bijak bagiku?
Siapa lagi yang setiap hari aku berharap bisa bertemu dengannya?

Siapa lagi yang akan selalu ada di sebelah kiriku?
Siapa lagi yang akan menjadi ekor mata kiriku?
Siapa lagi yang matanya sangat ingin aku lihat?
Siapa lagi yang senyumnya sangat ingin aku balas?
Siapa lagi yang punggungnya sangat ingin aku tatap ketika pergi meninggalkanku?
Siapa lagi yang kehidupannya ingin aku masuki walau hanya sekedar mimpi?
Siapa lagi yang akan aku rindukan ketika kau tiba2 menghilang?
Siapa lagi yang bisa membuat rasa “nyesek” karena rindu yang tertahan dengan sejuta aktivitas masing2?
Siapa lagi yang menjadi teman dalam setiap mimpiku?
Siapa lagi yang selalu aku khawatirkan ketika kau tidak ada kabar?

Siapa lagi yang menjadi penyemangat ketika aku merasa layu lesu?
Siapa lagi yang akan aku lukis di langit2 kamarku?
Siapa lagi yang akan membuatku tertawa bahkan ketika aku tidak ingin tersenyum?
Siapa lagi yang akan berlalu lalang di kepala lalu hinggap tak mau lepas di otakku?
Siapa lagi yang akan membuatku tetap bisa bernafas dengan sempurna?
Siapa lagi??????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar