Rabu, 20 Maret 2013

Untuk Sebuah Hati

Saat perasaaan 2 insan bertemu
Saat itulah aku belum menyadari atas apa arti takdir sebenarnya

Aku bukan seorang penakut untuk mencari tahu
Namun sebuah penghalang besar menghadangku
Membuatku ragu untuk melangkah
Aku takut cinta lain yang menahanku
Membuatku harus terus melihat kebelakang

Namun aku tahu tatapanmu adalah sebuah isyarat bagiku untuk maju
Tapi langkahku terhenti saat menyadari siapa diriku
Aku hanya sebutir pasir
Kau bintang terindah dialam semesta

Kita seharusnya tidak bertemu
Ini kesalahan fatal dari sebuah takdir
Tapi kenapa semua ini terjadi?
Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan
Apa aku hanya bisa diam?
Diam ditempat dan tidak pernah maju?

Untuk sebuah hati...
Aku akan mencari tahu tentang perasaan ini & aku akan menjaganya

Untuk sebuah hati yang terbuat dari kristal yang amat indah
Meskipun aku tidak bisa menggapaimu
Kau akan tetap dihatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar