Minggu, 03 Februari 2013

Please, pray for me tonight... :’)

Semua masih kita jalani hingga hari ini,
Kau tau pada mulanya berat bagiku,
Melakukan apapun yang kulakukan di sini,
Dan tentu saja tanpa kau...
Sedih, bahkan ketika bahagia pun,
Kita tak bisa merayakannya bersama.
Aku rindu...
Biasanya selalu ada kau bersamaku,
Biasanya kita selalu berteriak bersama-sama,
Tak apa jika terkadang pertengkaran kecil kita usil,
Tak apa jika terkadang suasana hati bermain dengan kita,
Tapi sekarang sepi bukan?
Aku berjalan sendiri, Kau pun begitu.
Berbeda...
Kau bilang semuanya jalani saja, ya kita jalani ini.
Tapi setidaknya tiap pagi aku mendengar suaramu bangun tidur,
Itu saja cukup membuat kau seolah dekat,
Untuk malam ini...
Aku rindu...
Tak tau apa yang akan terjadi esok,
Yang aku tau hanya aku berusaha untuk yang terbaik,
Dan membawakannya sebagai cerita terbaik untukmu di sana,
Ya, tentu saja kau lagi-lagi tak bisa hadir untukku di sini,
Tapi untukku, aku butuh dukunganmu,
Dukungan yang mampu mengumpulkan seluruh semangatku,
Aku gugup...
Sekali saja, seandainya ada kau malam ini di sini,
Menggenggam tanganku dan menenangkanku,
Mungkin aku sedikit lebih baik,
Untuk malam ini...
Dampingi aku dengan doa dan dukunganmu.
Terima kasih untuk semua hingga hari ini...
Terima Kasih...
For My Best Neymar,
My Understanding and Loving Partner,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar