Rabu, 12 Juni 2013

"Gue jomblo tapi gue bahagia ko "





JOMBLO KO TAKUT !!!

Jomblo adalah rasa ingging punya pacar tapi belom ada yang pas dihati, Bener ga ??
Jomblo itu sebenernya bukan ga laku tapi emang belom ada yang pas aja buat ngisi hati kita. Kebanyakan dari anak muda milih jomblo dulu dibanding abis putus langsung pacaran lagi. Alesanya si karna ga mau sakit hati yang kedua kalinya, Tapi yang namanya sakit hati kan ga bisa diprediksi kaya pertandingan sepak bola.

GUE JOMBLO TAPI GUE BAHAGIA KO ................!!!!!

Paham ga sama kata-kata itu ???
Kita jomblo tapi kita bahagia, Loh ko bisa ??? Ya karna jomblo itu identik dengan kebebasan dan belum tentu pas lo masih pacaran sama si doi lo bisa bebas banget, Paling lo dibatesin kebebasan lo sama si doi.
Makanya selagi masih jomblo jangan buru-buru pacaran yang ada malah maksaain. Nikmatin aja dulu masa-masa jomblo lo. Kan ga mau jatuh kelubang yang sama cara gampang buat ngelupain masalalu yang ga banget ya dengan cara lo bebas berekspresi. Lo mau jalan sama cewe mana juga ga jadi masalah ga ada yang marah juga, Lo mao jungkir balik juga bodo amat namanya jomblo itu bebas. Tapi jangan mentang-mentang lo dikasih kebebasan yang segitu besarnya lo malah masuk kedunia NARKOBA janggan kaya gitu juga, OK.

Udah taukan kalo jomblo itu BEBAS dan udah tau jugakan kalo jomblo bukanya ga laku. Gua kasih prinsip ni buat para jomblo-jomblo indonesi ha ha ha ha ....

Prinsipnya gini : 

Gua bisa dapetin lo ya karna gua mau sama lo ..........
Tapi kalo gua ga bisa dapetin lo bukan karna gua jelek.....
Tapi karna gua ga mau sama lo ....

Mantap kan ,,,,,,,,,,
Cari pacar itu gampang banget sumpah dah gua ada tapinya juga si, Tapi kita kudu(harus) tau diri juga. Kita itu siapa dan latar belakang kita kaya gimana, Masa lo ga tau diri banget si muka pas-pasan mau macarin GITA GUTAWA wkwkwkwkwkwk. becanda brohh.
Ya intinya cari pacar itu kaya kita beli makanan di supermarket kita liat-liat dulu abis itu kita ambil yang cocok sesuai kebutuhan kita dan terakhir kita banyar. (yang ga paham bisa tanya mamah sana ma papahnya ya)

Jangan takut jomblo karna yang lagi pacaran aja belum tentu bahagia. Jomblo itu bahagia jomblo itu setia, Loh ko jomblo setia si ??? Yaiyalah ...setia menunggu kekasih yang pas dihati.

Buat para jomblowers jangan kecil hati karna udah lama ga pacaran berdoa aja kalo esok lo akan dapet sosok cowo/cewe yang selama ini lo harapkan. Yakin aja kalo tuhan pasti ngasih lo pasangan yang baik buat lo nantinya, Karna udah jelas bahwa pria baik untuk wanita baik dan wanita baik hanyalah milih pria baik. he he he he he.

Sekian dari gua semoga bisa menghibur lo yang sekarang lagi berstatus jomblo dan niat gua cuma mau bikin lo semangat aja jalanin status jomblo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar