Minggu, 09 Juni 2013

Thank's For Everything

Kau tahu, mungkin aku belum mampu setegar kau. Walau kadang kau bertingkah lebih dari anak-anak sekalipun. Aku belum mengerti bagaimana menempatkan hatiku di banyak tempat, bagiku semua sama saja, aku ingin marah, menangis atau kecewa.

Kau tahu, kau seringkali membuatku terluka dengan caramu marah, marah, dan marah. Tapi kau tahu, aku mulai mengerti ketika aku merasakan berbeda, aku merasa lebih aman kemanapun aku pergi.

Kau tahu, aku berusaha menjadi perempuan yang lebih kuat dengan kemarahanmu. Aku tahu, ini caramu menyayangiku, dan ini caramu menjagaku sekalipun kau jauh dariku.
Terkadang aku iri terhadapmu, aku selalu melihat kau mampu, apapun yang ada di depanmu. Entah itu kau sembunyikan dariku karena kau selalu berusaha terlihat baik-baik saja di hadapanku. Tapi aku tahu, kau menyimpannya jauh di hatimu.
Aku ingin...
Aku ingin...
Tapi aku masih belum mampu bertahan dengan cara seperti itu. Aku belum mampu setegar itu.
Terimakasih untuk segalanya...
Kau ajariku bertahan dalam hidup. Kau ajariku terluka untuk tegar.
Ajari aku lebih dari ini...


For my understanding and loving partner  :)
I’ll always remember ours..
Thank's for everything darl..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar