Kamis, 13 Juni 2013

"Massa lalu itu dikenang bukan dilupakan"

WIDIH ........ judul diatas ngeri kali ha ha ha ha ........
Bener si kalo masa lalu bukan buat dilupaiin, Tapi masa lalu itu cuma bisa dikenang. Coba aja lo lupain masa lalu lo sama mantan pacara lo dan gua yakin lo ga akan pernah bisa. Karna udah ada buktinya kalo masa lalau itu hanya bisa dikenang bukan untuk dilupakan.

OK, Sedikit cerita gua seputar masa lalu sama mantan pacarn, Biar lo bisa tau susahnya ngelupain masa lalu sama mantan pacar dan sampe sekarang gua ga pernah bisa kalo mau ngelupain masa lalu gua ini. Huft . . . . .  kasian ya jadi gua wk wk wk wk wk.

Gua pernah punya pacar anaknya si cantik tapi bukan cantik muka lo juga tau kan kalo muka itu relatif, Banyak yang cantik tapi diatasnya cantik masih ada yang lebih cantik. Maka dari itu gua bilang kalo cantik itu relatif. Mantan pacar gua cantiknya dari hati sob, Secara dia kuliah disalah satu kampus yang islamnya kentel banget pastinya pake hijab (jilbab) donk.

Selama gua pacaran sama dia ga pernah yang namanya gua cium dia, Boro-boro cium bibir cium keningnya aja gua kaga pernah. (kasihan ya jadi gua). Tapi gua anggep itu kodrat wanita yang sebenrnya dan ngerti agama, gua si bisa nerima itu semua kalo mau dia kaya gitu.

Selama pacaran gua bahagia banget sob sama dia sampe-sampe gua mau kenalin dia sama orang tua gua dan itu alhamduliah udah kesampeaan. Sayang gua sama dia banget-banget deh he he he mav lebay dikit, Biar kaya anak-anak zaman sekarang gitu.

Singkat cerita aja ni ya biar lo ga ngantuk bacanya dan biar lo lebih cepet paham juga. 3 bulan pacaran ternyata gua putus sama dia.. aduhh tambah kasihan ya gua hemmmmmm . . . .
Gua putus sama dia lantaran orang ketiga dan orang ketiga itu bukan cowo laen tapi orang tuanya,, Loh ko bisa ?? Yaiyalah orang dia mao dijodohin sama orang tuanya mau gimana lagi coba !!!

Gua ambil jalan keluar untuk masalah gua ini yaitu gua kudu (harus) "IKHLAS" Nah cuma cara ini yang mampu bikin gua hidup lagi. Akhirnya gua putus sama dia sampe sekarang gua masih bersantai dengan wanita yang gua kenal salah satunya bisa gua jadiin ratu dalam hidup gua.

Putus udah,ikhlas juga udah ya sekarang bebas dong gua mau ngapain aja. Selagi gua single gua berusaha ngelupain masalau gua tapi GATOT = GAGAL TOTAL.

Gua heran kenapa gua ga bisa ngelupain masalalu gua sama dia, Eh ternyata gua salah prinsip hadeh cape deh. . . . .  Namanya masalalu itu kan masa dimana kita gagal sama dia yang intinya masalalu bukan buat gua lupain tapi masalalu cuma bisa gua kenang, Nah yang bener kaya gini sob.

Intinya, Semua masalalu lo baik itu bahagia,menyakitkan bahkan kelam ga akan pernah bisa lo lupain karna masalalu bakal ada sampe kita kakek nenek. Cara yang paling pas buat bangkit dari masalalu ya lo cukup kenang aja masalalu lo sama mantan pacar lo jadiin massalalu lo modal utama masa depan lo. Masa depan bisa sempurna kalo lo bisa belajar dari masalalu dan gua yakin lo ga bakal jatuh kelobang yang sama.

Sekian dari gua semoga bermanfaat kalo ga bermanfaat ya map map he he he he he . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar