Jumat, 07 Juni 2013

Why Me?

Suatu ketika ada hal-hal yang dilupakan para pria ketika mengucapkan, “Will you marry me?” atau “Will you be my wife?. Ya, menjelaskan perihal apa yang membuat kalian begitu yakinnya berlaku demikian. 


Hmmm, wanita perlu diyakinkan apa yang membuat kalian para pria berkata begitu. Tentu ada alasannya bukan? Banyak hal-hal kecil yang dilupakan para pria, itu baru salah satunya. Jika tidak demikian, bisa saja nanti kalian berpaling memilih yang lain dan akan berdalih, “semua berjalan seiring waktu”, alasan klise. Maka dari itu kami butuh jawaban yang meyakinkan mengapa kalian memilih kami, bukan mereka yang berjuta diluar sana, kami butuh untuk sebuah komitmen bukan sekedar menguji. Jika Sang Khaliq mengizinkan, semua akan indah pada waktunya, begitu juga pernikahan yang terjadi, indah untuk satu dan hingga akhir hayat. Itu do'a para pengantin baru bukan?


When this moment will be happen to me, I ask him surely, it’s snazzy know you? hahaha.. Kalau belum bertemu jawabannya, maka jawaban, “Yes, I will” juga saya pending, Anda jual saya beli, Anda berhutang, saya nyicil dong, hahaha... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar