Sabtu, 04 Juni 2011

Saya Masih SMP belum punya KTP mbak!!!

"Rasanya tak percaya....". Kalau blogger yang saat ini memiliki follower 361 dan setiap posting komentarnya bejibun ini ternyata masih pakai seragam biru putih alias masih duduk di bangku SMP. Postingannya juga bukan posting kacangan yang asal-asalan. Dari semua postingnya selalu kudapatkan ilmu yang bermanfaat. Aku yang tadinya tidak tahu apa-apa jadi tahu banyak hal setelah baca posting dari sahabat blogger yang satu ini. Eittttt bukan berati posting sahabat lain ga bermanfaat lho.... Entahlah, aku sendiri ga tahu kenapa aku bisa salut dengan dia. Siapakah dia???? RAHASIA pastinya..... untuk menjaga privasi yang bersangkutan namanya tidak bisa aku sebutkan. Hehehe

Flash back waktu aku SMP dulu, benar-benar jauh berbeda dengan siswa SMP saat ini. Anak SMP sekarang sudah pinter komputer dan belajar jadi Blogger. Bahkan banyak anak SD yang sudah pinter dan punya komputer sendiri. Sedangkan aku dulu.... Belajar komputer nya waktu SMEA itupun satu komputer di pakai 3-4 orang. Bukan nya jadi pinter komputer tapi pinter ngerumpi xixixixi. Terus lulus SMEA kerjanya juga  tidak sesuai dengan ijazah  dan akhirnya lupa semua dech dulu pernah belajar apa. Jadinya "Dulu ga bisa sekarang lupa " kata teman ku xixixi.


Kira-kira setahun lalu, aku mulai mengenal yang namanya komputer lagi. Dan mulai mengenal dunia blogger saat usiaku menginjak 27 tahun. Sudah tak muda lagi bukan??? Tapi itu bukan jadi penghalang buatku. Sudah terlambatkah??? TIDAK!! Tua atau muda punya hak untuk belajar. Meskipun aku hanya seorang TKW. Yang setiap hari hanya pegang sapu, wajan, sothel, dkk. Tapi aku tak mau di bilang bodoh, gaptek atau apalah semacamnya. Aku juga ingin seperti mereka yang di luar sana. Yang memiliki ketrampilan dan kemampuan dengan segala keterbatasanku.  Aku hanya bisa bertanya dan bertanya saat mengalami kendala. 

Kalau pepatah bilang "Malu bertanya sesat di jalan" kalau aku "Banyak bertanya keliatan gapteknya" .xixixixi.Untungnya.... mereka yang selalu aku ganggu dengan pertanyaan-pertanyaan orang nya sabar. Pelan-pelan mau mengajari aku. Aku tak tahu apa yang ada di hati mereka (mungkin jengkel karena di ajari ga bisa-bisa hikz). Tapi yang aku tahu mereka mau membantu aku sampai aku bisa. Thanks buat semua sahabat Facebook dan sahabat blogger yang telah membantu aku. Tanpa kalian aku bukan siapa-siapa. Pokoknya LEMAH TELES, ALLAH SING MBALES. Amiiiiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar