Selasa, 07 Juni 2011

UNTUK SAHABAT LESBIKU

Sahabatku.......
Aku menemukanmu setelah 3 tahun berlalu
Musim panas datang lagi dan tahun pun telah berganti
Tapi tak ada yang berubah dengan dirimu......
Kau masih seperti yang dulu
Masih dengan gaya dan atribut tomboy mu
RAmbut kuning emas serta anting di bibirmu


Sahabatku......
Tidakkah ada keinginan berubah di hatimu???
Tidakkah tersentuh hatimu
Ketika teguran ALLAH terlihat oleh matamu
Dan terdengar oleh telingamu
Apakah harus kau rasakan sendiri teguran itu
Biar terbuka mata hatimu???

Sahabatku......
Ingin rasanya aku mengajakmu
Menggandeng tanganmu ke jalan yang di ridhoi ALLAH
Tapi ketika salah satu dari temanmu bilang                                      
"Jangan sok suci kamu, tak perlu kau ceramahi aku"
Mulai saat itu pula, menciutlah nyaliku
Aku memilih menjauhimu, dan tak pedulikanmu
Aku sibuk dengan duniaku
Karena aku menyadari, aku bukan wanita suci
Aku pun tak luput dari dosa dan kesalahan

Sahabatku......
Jika satu hati telah melukaimu
Masih ada hati lain yang mau menerimamu
Ada hati lain yang masih mengharapkanmu
Hati seorang laki-laki yang akan mencintaimu
Bukan hati sesama jenismu yang hanya memberikan cinta semu

Sahabatku......
Jika masalah membelenggumu
Kamu masih punya teman, saudara, serta keluarga
Tempatmu berbagi yang setiap saat siap membantumu
Kalau toh mereka tak bisa membantumu
Masih ada ALLAH yang setia mendengar keluh kesahmu
Bukankah ALLAH maha pengasih lagi maha penyayang???

Sahabatku......
Hanya perih  terasa dalam dada
Ketika kau pamerkan kemesraan kepada siapa saja
Tanpa ada malu dan rasa berdosa
Aku tak bisa berbuat apa-apa
Selain do'a untuk kau sahabatku tercinta
Semoga Hidayah ALLAH segera menyapa
Amiiiiiin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar