Kamis, 09 Juni 2011

TIPS NEMBAK CEWEK TOMBOY

Tak bisa dipungkiri, sebagian besar dari cowok lebih memilih cewek feminin berambut panjang daripada cewek tomboy yang pecicilan  untuk di jadikan pacarnya (ngaku aja dech...). Tapi banyak juga cowok yang bilang "berteman dengan cewek tomboy lebih asyik, ga ribet karena cewek tomboy sifatnya hampir sama seperti cowok". Ssssstt.....WARNING!!! Seperti kata pepatah "witing tresno jalaran soko kulino (cinta datang karena terbiasa)". Jadi, bisa saja  anda yang sebelumnya anti dengan yang namanya cewek tomboy  bakal jatuh hati kepadanya. Nah lho!!! Terus bagaimana cara menunjukkan ke si tomboy kalau sebenarnya anda cinta dia? Yang jelas anda tidak bisa pakai cara biasa seperti mendekati cewek pada umumnya. Cewek Tomboy perlu perlakuan beda. Cara ini mungkin bisa membantu anda untuk mengungkapkan cinta pada si "TOMBOY" kalau ada yang kurang anda bisa menambahkan:



  • TIDAK PERLU JAIM                                                                                                                            Sebaiknya, anda tidak perlu jaga sikap di depan cewek tomboy. Bersikaplah apa adanya jangan mengada-ada. Dia bisa mengerti anda kok. Apalagi, jalan pikiran cewek tomboy mirip sama cowok. Jangan heran kalau dia bisa tahu sikap anda yang lagi bersandiwara. So,Hati-hati ketahuan bo'onknya :).     
  • JADILAH TEMAN                                                                                                                           Langkah awalnya, anda harus bisa jadi teman dekatnya (wajib nih hukumnya). Tapi hati-hati, ga' semua cewek tomboy mau terbuka. Tetap jaga jarak, Jangan terlalu sok akrab. Biasanya, cewek tomboy tidak gampang terpana pada sikap-sikap baik/rayuan cowok.
  • BYE MAK COMBLANG                                                                                                                     Cewek tomboy lebih menghargai sikap cowok yang gentle. Makanya, anda harus berani dekatin dia sendirian. Tidak perlu pakai jasa mak comblang, bisa-bisa si dia  berpikir anda itu pengecut. So, anda harus lebih kuat mental daripada si tomboy.
  • SINYAL ANDA TIDAK MEMPAN                                                                                                             Haduh Pakai sinyal kaya SIMPATI aja hehe. Cewek tomboy Berbeda 360 derajat dari cewek pada umumnya yang peka terhadap tanda-tanda cinta dari cowok. Cewek tomboy ga' bisa kalau cuma dikasih sinyal. . Lebih baik anda to the point aja, akui kalau anda suka dia. Ingat, Kata "I LOVE U" itu penting buat dia. Tanpa kata I LOVE U jangan harap dia mau menganggap anda sebagai pacarnya meskipun sudah jalan kemana-mana.
Haruskah jatuh cinta pada si cewek tomboy, Sedangkan anda lebih suka cewek feminin yang cantik dan menarik??? Why not????  Kadang kala apa yang kita suka bukan yang terbaik untuk kita. Begitu juga sebaliknya. Saya ambil contohnya: Ada seorang cowok yang paling ga suka dengan yang namanya cewek tomboy. Tapi yang dia tidak suka itu sekarang malah jadi istrinya. Dan kebetulan istrinya itu adalah saya sendiri. Tapi itu dulu 10 tahun yang lalu. Kalau sekarang saya bisa jadi seperti ini itu juga karena suami saya. Kekuatan cinta memang sangat luar biasa. Mampu merubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. HIDUP CINTA xixixixi (dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar