Jumat, 16 Desember 2011

Barang Dan Seseorang

"Suatu saat, jarum jam ini akan berhenti berdetak. Tapi percayalah, persahabatan kita tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun".



Kira-kira seperti itulah penggalan kata yang terselip dalam bungkusan kado mungil dari seorang sahabat. Yang dia berikan di hari ulang tahunku yang ke 22 pada tahun 2005. 

Saat ini 6 tahun telah berlalu, dan jarum jam itu belum berhenti. Ya.... jarum itu masih berdetak sampai detik ini. Sedangkan persahabatan kami sudah hilang bersama berlalunya sang waktu. Hanya jam tangan ini yang selalu melingkar di pergelangan tanganku. Dan akan selalu menjadi kenangan terindah antara kau dan aku. :)

***************

Itulah barang kenangan yang mengingatkan saya pada seseorang. Bagaimana dengan sahabat semua??? Apakah juga memilikinya??

Ayo obrak abrik barang-barang kenangan milik sahabat yang paling berkesan, karena akan ada Giveaway lagi dari saya untuk memperingati hari jadi perjalanan cinta saya dan suami yang ke 11. Tunggu saja pengumuman Giveawaynya yak. :)

Tapi saya masih bingung hadiahnya apa. Buku, batik atau apa ya??? Ada usul??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar