Kamis, 10 Januari 2013

I am lied by …. fine, who cares babe!

Tentang sesuatu perasaan tidak enak, mungkin. Ya, itu rasanya seperti buru-buru dan gelisah. Katanya juga jikalau kita sudah lama bergaul ada kalanya ada kemiripan ataupun kontak secara halus. Tak taulah sekiranya mitos itu benar, yang pasti yang bergolak dalam hati saya hari ini, saat ini, detik ini mulai menunjukkan sedikit perasaan merasa dibohongi.

Mungkin sedikit menyedihkan, tapi ah tidak. Sepertinya saya terasah untuk perasaan itu, sedikit banyak kira-kira. Saya mungkin akan berpikir sedikit membebaskan diri dan menetralkan kembali perasaan gulana saya, melakukan apapun yang ingin saya lakukan. Tapi, untuk masalah benarkah apa yang saya rasakan mungkin lebih baik cukup Tuhan saja yang tau. Saya masih yakin Tuhan itu Maha Segalanya dan Dia tentu telah mempunyai timbangan yang seadil-adilnya, ya cukup Tuhan saja yang mengurus dan menilainya. Tuhan itu adil, saya tidak peduli perbuatannya tapi saya lebih peduli bagaimana saya harus mempersiapkan diri menghadapi perbuatannya dengan lebih baik dan bijak ;;)

Thank a lot God gave me people who lied me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar