Jumat, 18 Januari 2013

S A L I N G in My Little Famy Then :)

Mantra yang paling saya tunggu-tunggu: Semua akan indah pada waktunya, that’s magic, right?

Dari sekian banyak daftar mimpi saya, which one is punya keluarga kecil aja. Tiap saya berdoa, yang pertama saya minta adalah “Ya Allah, semoga suamiku kelak adalah orang yang benar-benar mencintaiku karenaMu agar ia kelak membimbing dan menenangkan hatiku”. Lol, tapi ya memang selalu yang aku harapkan begitu. Aku berharap ada seseorang yang mau berbagi ketika aku bahagia, menghibur ketika aku bersedih, dan menguatkan disaat aku jatuh. Ya, aku berharap segalanya “saling”. Memiliki keluarga kecil yang hangat dan terbuka, berkumpul bersama setiap hari, tidak akan pernah ada yang sendiri, yang selalu saya impikan adalah ketika di dalam keluarga kecil saya nanti selalu ada kata “saling”.

S A L I N G :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar