Minggu, 06 Januari 2013

Sudah Waktunya

Sendiri hari ini cukup baik saya rasa. Saya bisa melakukan apapun yang saya mau, teman. Bukan tak mau ditemani, hanya saja saya ingin …. rasanya tak penting bagimu teman jikalau pun saya uraikan satu per satu.

Entahlah, yang pasti saya ingin makan yang banyak dan tidur yang lelap malam ini, teman. Saya ingin ketika saya bangun subuh esok, saya bertemu apa yang paling saya rindukan. Kau mengerti bukan teman? Sudah waktunya saya tak lagi melampaui usia saya :)

Ya, saya butuh sekali teman bercerita malam ini teman. Saya butuh melepaskan sesuatu sepertinya. Tapi siapa? Tak ada siapa pun, teman. Baiklah, saya akan bermurai malam ini sendiri, ah malam besok sepertinya juga & malam berikutnya pun demikian. Teman, saya akan berterima kasih sekali jikalau Tuhan mengirimkan saya orang yang mau mendengarkan saya. Egois ya teman? Saya rasa iya, tapi orang-orang bilang tidak. Ya sudahlah teman, barangkali malam ini ruangan ini bersedia mendengarkan saya, sudah waktunya :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar