Jumat, 25 Januari 2013

I Will Try Not To Darl..

Maaf Darl..
Aku masih saja cerewet seperti biasanya,
Mengingatkan ini itu berulang kali,
Aku terlalu khawatir, terlalu peduli,
Tapi aku hanya ingin memastikan semua sudah baik.


Maaf Darl..
Aku masih saja merajuk suatu waktu kau abai,
Mengeluh dan tidak sabaran,
Aku cemburu dengan kegiatanmu,
Aku takut kau tak sempat mendengarkanku bercerita,
Dan aku hanya ingin memastikan hubungan kita baik baik saja.


Maaf Darl..
Mungkin kau melihat aku seperti ingin mengaturmu,
Mungkin kau melihat aku seperti memaksakan kehendakku,
Mungkin kau melihat aku seperti selalu ingin tahu dan ikut campur,
Tapi aku hanya ingin kau selalu terlihat baik,
Aku hanya ingin kau selalu punya arti untukku,
Aku hanya ingin selalu ada dan sedia,
Dan aku hanya ingin bisa melengkapi apa apa yang kurang bagimu.


Maaf Darl..
Mungkin caraku yang kurang baik,
Mungkin aku membuatnya lebih repot dan rumit,
Tapi aku perlu waktu untuk terbiasa,
Dan aku perlu waktu untuk siap,
Aku berusaha Darl..
Suatu hari, aku tidak akan cerewet lagi,
Suatu hari, aku tidak akan merajuk lagi,


Maaf Darl..
Terima kasih mengingatkanku,
I will try not to do that again for you,
Loving You as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar