Minggu, 01 Januari 2012

GIVEAWAY "11 Tahun Bersamamu"

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2011, dan sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2012.  Tak terasa juga, kedua tangan saya sudah tidak cukup untuk menghitung berapa lama perjalanan cinta saya dan suami. Karena, tahun baru mendatang perjalanan cinta kami sudah menginjak angka 11.



Hampir 11 tahun lalu, suami mengungkapkan cintanya pada saya di Taman Ria Maospati. Perjalanan yang tidak sebentar dan sangat berat harus kami lalui. Namun sampai saat ini kami mampu mempertahankannya. Dan kebahagiaan kami semakin lengkap dengan hadirnya buah cinta kami dalam rahim saya. 

Maka dari itu, untuk mensyukuri semua nikmat ALLAH yang tak terhitung jumlahnya ini, saya berniat mengadakan GIVEAWAY lagi. Tapi hadiahnya bukan souvenir Hong Kong lagi lho. Kali ini temanya juga lain, ga ada hubungannya dengan blog ini lho. Hehe.

ATURAN MAINNYA:
  1. Buat tulisan tentang barang kenangan yang anda miliki, di blog masing-masing. Dan harus disertai foto barang tersebut. Contoh tulisan bisa dilihat  di sini.
  2. Barang boleh berupa apapun, boleh yang mahal, yang murah, yang sudah lama, yang baru atau apa saja asal paling berkesan dalam hidup anda.
  3. Setiap blog hanya boleh menyertakan 1 tulisan. 
  4. Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan, tidak harus sesuai EYD  asal bukan tulisan 4L4y 
  5. Dilarang keras menulis dan menyertakan hal-hal yang berbau SARA dan SARU.
  6. Menyertakan link hidup menuju postingan ini dan tulisan Artikel ini diikutsertakan dalam acara GIVEAWAY "11 tahun Bersamamu" oleh Tarry KittyHolic.    
  7. Daftarkan artikel anda pada kolom komentar postingan ini, mulai hari ini sampai tanggal 2 januari 2012 pukul 17.00 WIB ditandai dengan ditutupnya kolom komentar.
  8. Memasang banner dibawah ini, boleh di postingan atau dimana saja sesuka sahabat. :)
      HADIAHNYA:
         
      3 buah Buku berjudul MOZAIK- tentang pecahan kecil hidup, untuk 3 sahabat yang artikelnya terpilih. Deskripsi singkatnya bisa dilihat di sini. Hadiah bisa diganti kalau sahabat yang artikelnya terpilih sudah memiliki buku tersebut dan bisa ditambah kalau pesertanya banyak.

      Sekian pengumuman dari saya, bila ada pertanyaan akan langsung saya jawab ke blog masing-masing. Terimakasih perhatiannya dan Saya tunggu partisipasinya ya.....


      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar