Jumat, 27 Januari 2012

Jarang Menang, Sering Beruntung!!

Beberapa hari yang lalu saya menyempatkan bongkar-bongkar lemari. Dan saya mengumpulkan beberapa paket dari sahabat blogger yang dikirim untuk saya sebagai hadiah giveaway. Dan saya menemukan 11 buku yang sebagian masih terbungkus rapi dalam plastiknya karena belum sempat baca. Terus ada 1 terjemahan al Qur'an dan 1 tas yang setiap hari sudah saya gunakan.  


Lumayan banyak ya?? Tapi perlu diketahui bahwa semua hadiah itu saya dapat bukan karena saya menang, melainkan karena saya beruntung. Ya.... semua karena kemurahan hati si penyelenggara giveaway. Yang saya dapat karena tulisan saya menang cuma 3x (2x dapat buku & 1x dapat tas) dan ada 1x foto saya menang (dapat buku juga).

 Insyaallah akan saya review satu persatu. 

Meskipun saya jarang menang karena banyak blogger-blogger senior yang jago nulis, tapi saya tetap semangat ikut giveaway yang saya ketahui. Karena dengan ikut giveaway, saya bisa mengasah kemampuan menulis dan bisa nambah postingan karena dikejar deadline hikz. Selain itu, jumlah pengunjung juga bertambah melalui artikel-artikel yang saya ikutkan Giveaway/kontes, itu tandanya sahabat juga tambah banyak. Nach.... itulah hadiah yag tidak bisa ditukar dengan apapun juga *menghibur diri*. Hikz.

Selain dapat hadiah barang, saya juga dapat hadiah award dari sahabat blogger. Ada sebagian yang terlupakan karena kelalaian saya. Mohon maaf yang awardnya terlewatkan tidak dipasang ya.... :). 

1. Awar dari Mas Deny
Blognya Keren KK

Award ini diberikan tahun lalu, tapi baru sekarang saya posting gara-gara dapat award lagi. Mas Deny adalah seorang blogger yang masih berseragam biru putih (baca Saya Masih SMP Belum Punya KTP Mbak!!!) . Kebetulan dari 5 penerima award saya adalah satu-satunya cewek yang diberi kepercayaan untuk menerimanya. Alasannya karena kisah-kisah saya tentang perjalanan jadi TKW Hong Kong menarik untuk disimak (halah jadi GR). hehe

2.  Award dari Mbak Ririe  dan Umahnya fityanakifah
  • Mbak Ririe  bilang :Berkenalan dengan (blog) Mbak Tarry bagi saya seperti menemukan cermin buat diri saya. Kisah hidup dan latar belakangnya sebagai TKI namun tetap bisa memaksimalkan waktu luangnya dan mengambil setiap kesulitan hidup sebagai tantangan untuk meraih kesempatan menjadi pribadi yang lebih fight.  (Tersanjung rek huhehe) 
  • Umahnya fityanakifah bilang: Pengalaman hidupnya membuatku terperangah bin terkagum-kagum bin takjub. (Apa ga berlebihan ya?? Hikz)


Karena saya pasangnya telat dan sepertinya sudah banyak blogger yang mendapatkannya jadi mau dilempar kemana lagi ini?? Hikz. Saya ucapkan banyak terimakasih untuk sahabat yang telah memberi saya hadiah barang dan award. Dan terimakasih juga untuk pengunjung setia blog ini, meskipun saya jarang atau bahkan tidak pernah berkunjung balik karena lemotnya net saya *halah alasan*. Happy blogging :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar