Senin, 09 Januari 2012

Yang Beruntung!!

Alhamdulillah.... meskipun saya tidak bisa menilai sendiri Giveaway saya, tapi berkat bantuan dan gerak cepat Mbak Lyliana,  hari ini saya bisa mengumumkan siapa saja yang beruntung. 

Tapi banyak yang salah mengartikan kata "11 tahun Bersamamu". 11 tahun itu bukan usia pernikahan saya melainkan usia perjalanan cinta saya bersama suami. Ya.... 11 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 2 januari 2001 di Taman Ria Maospati, suami saya menyatakan cintanya kepada saya. Kalau pernikahan kami baru seumur jagung, yaitu akan menginjak angka 4. Sekian sekilas info hehe.

Kalau ngomongin barang kenangan dan seseorang, ternyata bukan masalah harga (rupiah) dari sebuah barang yang membuat barang tersebut berkesan. Melainkan tentang nilai ketulusan orang yang memberi, tentang pesan yang diselipkan didalamnya atau tentang peristiwa dibaliknya yang membuat barang tersebut menjadi barang kenangan paling berkesan dalam hidup kita. 

Dan dari 43 artikel yang masuk, ada berbagai macam  barang dengan kisahnya masing-masing. Ada kisah konyol, ada kisah sedih, ada kisah menjengkelkan, ada kisah seru, ada kisah yang mengejutkan dan masih banyak lagi kisah yang lain. Semuanya bagus dan menginspirasi saya "Kalau mau kasih sesuatu ke orang, nanti saya mau kasih barang itu, biar jadi barang yang berkesan"  hehe.
Dan Mbak Thia memutuskan yang beruntung adalah......

Yang dapat buku dari nulisbuku.com:
  1.  Kakaakin: Jaket Angkatan
  2.  Estika Badry: Baju Terakhir
  3.  NiQue: Cincin Batu Mirah
Yang dapat buku dari Toko bukunya mbak Fanny:
Bukunya milih sendiri Disini dengan cara meninggalkan comment di postingan buku yang di pilih. Caranya ketik TKH  sebelum comment. (Contohnya TKH: Mbak Fanny saya milih ini )

1. [L]ain: Dapet Kado Nggak Terlupakan
2. Yunda Hamasah: Kado Pak'e dan Buk'e
3. Nia Mama Ina: Oleh-oleh dari Mekah
4. Abi Sabila: Dua Diary
5. Mama Hilsya: Selimut Pusaka

Yang dapat sesuatu dari saya:
2 peserta (pasangan pengantin baru). "Siapa? Siapa?" (tolah toleh). Tapi belum selesai, jadi agak telat pengirimannya.

Untuk peserta yang namanya tidak tercantum di atas, jangan kecewa. Tulisan anda semua bagus, hanya saja anda belum beruntung.  Jangan kapok, Ayuk lebih semangat lagi ikut GiveAway untuk mengasah kemampuan kita dalam menulis. ^_^

GIVEAWAY KOE
Terimakasih untuk Mbak Thia dan semua yang telah mendukung acara ini. Happy Blogging ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar