Rabu, 04 Januari 2012

Update Peserta GiveAway

Di posting sebelumnya, saya sudah bercerita tentang kesedihan saya. Dan respon dari sahabat ternyata sangat luar biasa. Berbagai do'a dan semangat diberikan untuk saya. Ach.... saya seperti mendapat hembusan semangat baru dari sahabat blogger. 

Meskipun masih sulit untuk berbuat ikhlas, Tapi saya akan terus berusaha untuk bisa ikhlas menerima kenyataan. Tidak mungkin ALLAH memberi ujian melebihi kemampuan saya. Saya harus tetap semangat. :). Terimakasih untuk semua sahabat yang telah memberi semangat dan do'a untuk saya. 

Untuk mengalihkan kesedihan saya, saya mencoba update peserta giveaway. Tapi untuk melakukan penilaian rasanya saya belum mampu. Dan Alhamdulillah ada seseorang yang mau membantu saya menentukan pemenangnya. Beliau adalah Mbak Lyliana Thia. Terimakasih mbak Thia..... 

Pesertanya adalah:
Peserta Tamu: Mbak Dhana 
  1.  Mbak Yunda Hamasah
  2. Sang Cerpenis Bercerita
  3. Zone
  4. Mbak Una
  5. Asep
  6. Arif Zunaidi
  7. Ilham
  8. Nurmayanti Zain
  9. [L]ain
  10. .:diah:.
  11. Kakaakin
  12. Mbak Nia
  13. Dhenok Habibie
  14. Kaifa
  15. Mbak Anazkia
  16. Masbro
  17. Tunsa
  18. Fahrie Sadah
  19. Enny Law
  20. Fyrdhazakaria
  21. Pakde Cholik
  22. Jiah Al Jafara
  23. Meutia Rahmah
  24. Warna Warni 
  25. Ikrimmah
  26. Mbak Hilsya
  27. Muammar Fauzi
  28. Estika Badry
  29. Eva Dina Lathifah
  30. Bu Dey
  31. Kania
  32. Mbak Lyliana Thia
  33. Mbak Yuniari Nukti
  34. blogaditaaz
  35. Mas Abi Sabila
  36. Iqoh
  37. Mbak Lidya
  38. Rizky Maulana
  39. Umahnya Fityanakifah
  40. Mbak Anis Anggara
  41. Alissa Yustica Krones
  42. Mbak Zuhana
  43. NiQue
  44. Rowman
Sepertinya hanya itu, tapi kalau ada yang belum terdaftar, silahkan beritahu saya ya?? Yang belum sempat saya konfirmasi di postingannya masing-masing sekali lagi mohon maaf ya..... :). Terimakasih atas partisipasi semua sahabat. Baik berupa dukungan melalui comment maupun melalui postingan. Siapa yang beruntung??? Sabar dulu ya hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar