Sabtu, 14 Januari 2012

K3W : Inilah Muka Jelek Saya

Sebenarnya berat hati saya untuk menunjukkan muka jelek saya kepada dunia perbloggeran. Tapi mau gimana lagi?? Saya pingin partisipasi di acara Saweran Kecebong 3 Warna sich..... Jadi.... berat hati saya berubah menjadi senang hati untuk memajang foto muka jelek saya. Biar ga bosen liat muka cantik saya mulu. Haha, Pede aja lagi.



Gaya alay ABG setengah tua. :)

Tak ada yang istimewa dengan foto ini, yang istimewa itu, teman saya yang mau memotret saya dengan pose seperti ini. Biasanya sich ga ada yang mau njepret kalau pose saya aneh-aneh. Dan anehnya.... saya itu suka sekali pasang muka seperti itu kalau di foto. 

Hampir semua moment libur saya waktu di Hong Kong, ada foto dengan muka seperti itu. Kok bisa?? Iya..... karena kalau teman saya bilang "satu.... dua.... tiga" saya masih berpose manis. Begitu tekan tombol oke, spontan muka saya berubah seperti itu. Hikz. Dan saya tidak pernah menghapus foto-foto dengan pose muka jelek tersebut meskipun teman saya ngakak liat hasil jepretannya. :).

Ini hasil jepretan yang lain:

 "Kok ga isiiiiin" kata teman saya. 

Saya yang berdiri pakai baju putih. "Astagfirllah" kata teman saya lagi. Jelek banget apa ya?? Kok sampai bilang astagfirllah. Wuehehe.

Tarry KittyHolic berpartisipasi dalam Saweran Kecebong 3 Warna yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia
                                       Disponsori oleh : Jeng Anggie,Desa BonekaKios108











Tidak ada komentar:

Posting Komentar