Kamis, 26 Januari 2012

Mencintaiku Dengan Sederhana

Mencintaiku Dengan Sederhana

Sebelas tahun telah berlalu
Tapi kau masih seperti yang dulu
Kau yang tak bisa romantis padaku
"Kau tak menyayangi aku"
Protesku waktu itu

"Apa sayang harus diwujudkan dengan sesuatu?"
"Apa Cinta harus ditunjukkan dengan kata-kata?"

Jawabmu seakan menampar pipiku.
Dan membuatku diam tak bersuara.

Kalau kau tak sayang aku,
Tak mungkin sebelas tahun kau menungguku.
Kalau kau tak cinta aku,
Tak mungkin sekarang aku bersamamu.

Maafkan aku suamiku.....
Tak seharusnya aku menuduhmu begitu.
Seharusnya aku bersyukur telah memiliki dirimu.

Seharusnya aku juga tahu.
Bukan dengan harta kau mencintaiku.
Bukan dengan kata-kata kau menyayangi aku.
Tapi.....Kau mencintai dan menyayangiku.
Dengan caramu yang sederhana.
******


Ungkapan Anti Biasa, ungkapan dengan HTML

Tidak ada komentar:

Posting Komentar