Selasa, 05 Juli 2011

EFEK SAMPING BLOGWALKING

Posting kali ini cuma mau pamer award dan hadiah (halah sombong) yang aku dapat selama aku mulai membuka diri untuk blogwalking. Sebenarnya blog ini dibangun sejak September 2010, hampir setahun khan???. Tapi kalah ama blogger baru yang sudah pada dapat PR. Tidak apa-apa, PR bukan tujuan utama, yang penting tersalurkan inspirasinya  (menghibur diri).hehehe

Awalnya blog ini hanya sebagai pelarian kekesalanku. Semangat nulisnya hanya sementara, itu bisa dilihat dari Blog Archive ku yang posting setiap bulannya hanya 2,3,4,5. Kalau di awal postingnya hampir setiap hari, itu karena aku punya target 30 hari 30 tulisan tapi meleset. Cuma bisa posting 20 lebih. Dan setelah itu mulai bosan, hanya jalan di tempat ga pernah kenal yang namanya Blogwalking. Akibatnya blogku pun sepi kaya kuburan hikz.


Kalau tidak salah (berati bener) April aku coba klak klik Blog orang dan aku nemu komunitas-komunitas blogger. Dan aku gabung, mulai dari situ aku kenal yang namanya Blogwalking yang sesungguhnya (sebelumnya dengar dari Kang Alie). Dari komunitas itu aku mulai mengenal banyak hal, sedikit demi sedikit follower dan pengunjungku mulai bertambah. Dengan bertambahnya pengunjung bertambah pula comment di blogku. Perlahan, blog seorang TKW ini mulai dikenal oleh banyak orang. Alhamdulillah

Dan yang bikin aku seneng lagi, 3 kontes pertama yang aku ikuti namaku ada di barisan pemenang semua. Horeeee (terharu). Rasanya bangga, meskipun hadiahnya ga seberapa. Orang-orang yang ga tahu pasti akan bilang "halah cuma pulsa ae bangga" atau mungkin "halah cuma buku ae terharu". Tapi bagiku, apapun hadiahnya itu sangat berharga. Karena dari sini aku bisa melatih kemampuanku untuk menulis. hehe

Nach.... apa saja yang sudah aku dapat setelah akhir Mei aktif BlogWalking??? Inilah tulisanku yang masuk daftar pemenang:
  • Berbagai PRODUK UNGGULAN hadir Di HongKong  yang ini baru kemarin dapat dari Pakde Cholik. Ini yang paling seru karena waktunya yang cuma 8 jam dan ditutup jam 5 sore. Padahal kalau siang aku jarang buka Leppy. Setelah mengorbankan jatah tidur siangku untuk menulis artikel yang idenya muncul dari koran yang aku pegang waktu itu, ternyata membuahkan hasil dan dapat buku dari Pakde. Alhamdulillah......                                                                                                                   

Selain dapat hadiah barang, aku juga dapat hadiah berupa Award. Award pertamaku dari Mas Deny, lihat selengkapnya Disini. Dan tumben beberapa hari yang lalu 3 sahabat kasih award, yang dari  Dj Ono  & Mas Randy awardnya sama. Ini dia awardnya "you're Amazing" ceileh jadi Ge eR hehehe

     Kalau yang ini dari Mas Andaka. Yang bikin tersandung tuch ucapannya "Terima kasih atas Blog nya yang menginspirasi saya untuk mengudara lebih lama di Blog hehehe". Weleh-weleh si komo lewat. Bener-bener terharu hikz

    Sebenarnya Award ini harus di lanjutkan bila berkenan. Tapi aku bingung harus dilanjutkan ke siapa. Sahabat Blogger saya semua Amazing dan semua memberi inspirasi untuk saya. Bagaimana milihnya??? Jadi maaf ndak bisa melanjutkan hikz. Yang jelas terima kasih untuk semua yang telah memberi aku hadiah. Semoga Allah membalas kebaikan sahabat semua. Amiiiiin

    NB: Insyaallah saya akan mengadakan GiveAway. Hadiahnya Oleh-oleh dari HongKong dan Macau (minggu ini saya kesana). Temanya "CINTAKU ANTARA DUA NEGARA". Syaratnya gampang yaitu mereview "LOVE STORY" saya. "Lha mana yang harus di review mbak????" Sabar.....Tunggu post-post saya selanjutnya. Karena pulangnya masih Awal Nopember hihihi (masih lamaaaa). "tanggal berapa mbak???". Masih nunggu kabar dari suami saya, insyaallah besok pesan Tiket. Minta do'anya semoga kami bisa pulang Indonesia satu pesawat yach. Amiiiin. 
    Kalau ada yang usul hadiahnya apa dipersilahkan. Hayooooo kurang apik piye aku??? xixixixi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar