Jumat, 29 Juli 2011

KALAH TETAP DAPAT HADIAH

Alhamdulillah.... setelah kemarin dapat buku karena ikut partisipasi di acaranya Pakde Cholik, meskipun ga menang artikelnya. Sekarang dapat hadiah lagi, dari Pak Ies Djangan Pakies. Dan yang bikin terharu bukan karena artikel saya yang terpilih sebagai  pemenang tapi karena saya milih artikel yang menarik terus diundi dan nama saya yang terpilih. Dan kebetulan artikel yang saya sukai itu sebagai pemenang di urutan pertama. Pengumumannya bisa dilihat Di Sini.  Dan hadiahnya adalah sebuah Al Qur'an yang lengkap dengan terjemahan perkata. Hadiah ini akan sangat bermanfaat bagi saya karena saya sendiri belum benar-benar memahami makna dari Al Qur'an. Terima Kasih Pak Ies semoga saya mampu menjaga amanah ini. Amiiin.
 Ini dia hadiah dari Pak Ies


Lihat latar belakang ke 3 pemenang saya jadi minder, karena 2 diantaranya adalah dokter yaitu Mbak Lyliana dan Mbak Yunda. Pemenang satunya adalah Mas Jier , seorang pekerja keras yang setiap hari bergelut dengan kandang ayam yang baru-baru ini hijrah ke Wordpress. Sedangkan saya hanya seorang TKW kuper yang belajar jadi blogger. Justru disinilah serunya nge Blog. Saya bisa berteman dan berkompetisi (haiah kaya atlit aja) dan mengenal banyak orang dengan berbagai profesi. Dari tangan-tangan mereka lahir beragam artikel sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Saya yang kuper ini jadi sedikit pinter (halah PD) karena berkunjung dari blog ke blog yang lain atau bahasa kerennya Blogwalking. hehe

Selain dapat hadiah barang lagi-lagi saya dapat award dari sahabat blogger. Ini dia awardnya:


Award dari  Bunda Loving dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Award ini diberikan cuma-cuma sebagai follower blog beliau. Ayo.... yang merasa followernya Bunda Loving segera ke TKP. hehe

 Yang ini "Top Komentator Award" dari Mas Andaka sebenarnya sudah lama tapi baru sempat pasang (maaf yaaaaa). Mas Andaka ini simpati dengan Blog saya karena tertarik dengan kisah-kisah tentang Hong Kong. Padahal sebentar lagi saya mau pensiun. Masih adakah yang menunggu kehadiran tulisan saya kalau saya sudah di kampung  yach??? hehehe

Kalau yang ini dari Mas Sandy dan Green KLOPERER. Sekali lagi maaf baru bisa pasang dan terima kasih atas awardnya.

Adalah satu kebahagiaan tersendiri bisa mengenal anda semua. Semoga hadiah ini bisa menjadi motivasi buat diri saya sendiri dalam menulis. Dan menjadikan saya lebih percaya diri meskipun hanya seorang TKW. Bukan nilai rupiahnya yang jadi masalah tapi nilai persahabatannya itu lho yang tidak bisa dinilai dengan rupiah. Sekali lagi terima kasih untuk semua sahabat saya dimanapun anda berada. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan. Mohon maaf atas semua kesalahan. MARHABAN YA RAMADHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar