Sabtu, 16 Juli 2011

Ngintip Isi Tas Cewek Tomboy

Siapakah yang jadi cewek Tomboy nya??? Jawabnya adalah ga ada. Lho judulnya khan ada cewek tomboy?? Ceritanya Saya mau ikut-ikutan nembak keyword seperti blogger lain haha. Entahlah, artikel saya yang ada bunyinya tomboy selalu berada di urutan paling atas. Ini menurut dokumen pribadi lho bukan menurut Mbah Goggle. Kalau menurut mbah Goggle mungkin ga pernah masuk hitungan xixixixi.

Setelah beberapa kali ketemu posting tentang isi tas. Saya juga tertarik untuk mengintip isi tas saya. kalau masalah tas saya lebih suka yang extra big size. Karena semua barang bisa masuk, dan lebih suka yang all in one (bisa diselempangin, ditenteng, atau sebagai tas pundak) Nach....kira-kira ada apanya didalam tas saya???

Tas yang saat ini masih tersisa disini. Karena sebagian  sudah melayang ke Indonesia. Pasti pada ga tahu dan  ga peduli khan kalau harga tas ini 3juta rupiah. Kadang heran, kenapa banyak orang yang rela bayar mahal untuk sebuah tas tangan. Padahal ga ada yang nanya harganya berapa. "Mbak Tarry sendiri juga pakai tas ber merk yang harganya mahal??". Eh jangan salah ya..... tas ini bukan saya yang beli. Yang hitam merk PRADA harga 2ribuan dollar dikasih teman, dia sendiri dari majikannya. Yang coklat merk NIKE harganya mungkin $500 up ini kemarin nyaut di rumah anaknya nenek. Bukan nyuri tapi mengamankan barang bekas hihihi.

 Taraaaaaaaa....... inilah isi tas saya. Ada tissue kering & basah, minyak wangi mini, lipgloss (bukan lipstik lho), Cermin kecil (buat ngaca sapa tahu ada biji cabe nyangkut di gigi haha), Vaseline (menjaga kulit biar ga kering), Ponds buat perawatan muka dan pembalut (kena sensor). "Kok ga ada bedak ama sisir mbak??". Saya seumur-umur ga pernah pakai bedak, cuma pakai Ponds doank xixixixi. Dan karena saya berjilbab, saya juga ga pernah bawa sisir kemana-mana.

Ada 3 dompet, yang hitam dompet isi uang tapi isinya ga pernah lebih dari $200. Yang merah buat tempat KTP dan ATM, yang putih buat tempat uang gede (ceileh kaya yang banyak duit aja). Kenapa kok dompetnya banyak??? Karena saya pernah kehilangan dompet, dan semua dokumen ada didalamnya, makanya sekarang saya pisah-pisah naruhnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dan yang di dalam hello kitty itu  namanya OCTOPUS. Kartu untuk memudahkan naik kendaraan umum juga bisa buat bayar barang di supermarket. Karena disini naik bus ga ada kernetnya. Uang harus pas ga bisa minta kembalian. Kalau ga punya uang receh, octopuslah solusinya. Bisa diisi ulang dengan nominal kelipatan $50. Oh iya, bolpoin juga ga pernah ketinggalan kalau keman-mana. Buat jaga-jaga siapa tahu ada yang minta tanda tangan (halah sok terkenal) hikz.

 All in one khan...... Padahal ini satu tas tapi bisa dipakai dengan berbagai gaya. Bahkan tas hitam ini pernah jadi travel bag waktu saya main ke Jakarta. Bisa muat 5 setel pakaian lho..... mungkin bisa lebih hehe. Yach..... seperti itulah isi tas saya. Bagaimana dengan tas anda????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar