Kamis, 09 Mei 2013

" Air mata kesedihan "



Semua manusia pernah merasakan kesedihan air mata yang jatuh melintasi pipi mungkin bisa menjadikan lintasan satu-satunya. Namun tak banyak manusia merasa sulit untuk bisa diam mengehntikan air mata kesedihanya. Bila ada sesorang yang mampu menghapus air mata itu alangkah tenangya hidup ini.

CINTA, ini adalah fenomena yang sering kita liat dimana saja, Menangis karna cinta sudah bukan lagi hal biasa melainkan tradisi cinta. Cinta yang berawal dari rasa bahagia yang mendalam maka akan berakhir dengan kesedihan. Maka dari itu jangan pernah mencoba mencintai orang yang hanya kita sayang karna rasa sayang itu berbeda dengan rasa cinta kita terhadap seseorang.


Sakit rasanya apabila kita hanya menagis untuk orang yang kita cintai saja, Memang benar jika kita tengah cinta berat padanya duni itu seakan milik berdua namun kita banyak tidak mengetahui, Bahwa disetiap pertemuan akan ada perpisahan.

Kita adalah manusia dan kita amat sangat membutuhkan sosok pria/wanita yang mampu membahagiian kita. Alangkah sempurnaya bila satu orang penuh dengan kekurangan namun disamping itu ada sosok yang menjadikan mereka sempurna. Air mata yang sering terlihata adalah air mata seorang wanita yang bisa menerima keadaan yang sebenarnya terjadi, Sungguh kasihan jika wanita menagis untuk orang yang ia cintai yang belum tentu membalikan rasa itu.

Pria pun membutukan wanita utnuk melaksanakan suatu ikatan yang sah nantinya. Dan wanita adalah harta yang paling berharga bagi kaum pria untuk dijadikanya istri kelak. Jika tidak ingin melihat wanita menagis maka kalian pria, Harus bisa menjadikanya berharga. Bukan dengan uang wanita akan bahagia dan bukan dengan wajah akan bahagia semua itu bukan modal utama, Melainkan modal terakhir. Dengan perlakuan baik dan pemberian kasih sayang yang tulus wanita pun akan merasa bahagia, Dan tidak akan pernah lagi mendera tangis.

Jika kau telah mengetahui maka jangan biarkan sedikit masalah datang untuknya. Wanita bukan mahluk yang kuat, Namun wanita mahluk lemah yang harus kita jadikan kuat untuk jauh dari tangisan. Banyak cara untuk bisa menjadikan wanita istimewa dari sekian banyak cara itu kita harus bisa menguasai salah satunya. Agar wanita bisa tersenyum setiap saat.

Untuk wanita, Janganlah kalian menagis yang tiada henti karna akan membuatmu semakin terpuruk. Menagis pun wajar alangkah baiknya jika kau jadikan tangisanmu itu adalah tangisan untuk hidup yang akan lebih baik lagi. Bila ada seorang yang membuatmu menagis maka sudah sepantasnya kau memikirkan dirimu sendiri dan jangan pernah memikirkan orang yang telah berulah itu. Renugkanlah SEDIKIT tangisanmu maka kau akan tahu siapa yang baik dan siapa yang tidak baik bagimu.

JADILAH WANITA YANG SABAR UNTUK SEMUA MASALAH YANG ADA, YAKINLAH BAHWA SOSOK PRIA YANG ENGKAU IDAMKAN MENUNGGUMU DISANA. JADIKANLAH AIR MATAMU ITU AIR MATA KEBAHAGIAAN DAN BUKAN AIR MATA PENYESALAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar