Rabu, 01 Mei 2013

" Bersabar untuk cinta "




Sunguh hal yang sangat melelahkan ketika kita harus bersabar untuk menunggu cinta yang kita harapkan dan mungkin kita hanyalah manusia bodoh yang hanya bisa meratapi semua masalah yang ada tanpa adanya usaha perubahan diri untuk menjadi lebih baik lagi.

Aku mungkin sangat dilema ketika aku mendapatkan banyak wanita yang tak satu pun aku jadikan kekasih akan tetapi banyak wanita itu tidak pernah membuat aku nyman dan tersenyum dikala tengah berada didalam rasa yang sangat indah. Bila aku harus memilih maka aku akan memilih sendiri untuk bisa mendapatkan apa yang aku harapkan, Dan pada akhirnya aku melakukan hal ini cuma untuk bisa mencapai harapapanku untuk cinta yang selama ini aku idamkan..


Berapa kali aku mengalami masalah yang begitu hebat untuk mendapatkan wanita, Bukanya aku gagal dalam mendapatkan wanita akan tetapi langkah ku selalu salah dalam hal ini. Egoisnya diri ini hanya mampu menghancurkan semua harapan ku saja dan dengan egois ini aku hanyalah manusia yang tak pernah  bisa merasakan bahagia yang sebenarnya. Mungkin aku akan belajar untuk menghilangkan sifat ini karna adanya sifat ini aku hanya bisa merenungkan semua yang ada didalam hidupku.

Terimakasih untuk para wanita yang telah membuat aku sadar akan sifatku selama ini dengan kalian aku bisa menjadi pria yang tau akan semua sifat-sifat yang beleum pernah aku ketahiu sebelumnya, Dan dengan kalian aku pun merasa lebih bisa menilai cinta itu apa ??

Mungkin aku harus bersabar untuk mendapatkan cinta sejatiku bahwasanya cinta sejati itu sulit untuk didapatkan namun dengan segumpal pengalamanku yang membuat aku yakin suatu saat nanti aku akan mendapatkan sosok wanita yang bisa meribah duniaku.

Entah dimana wanita ini aku tak akan pernah tau dan entah siapa nama wanita ini aku pun tak akan pernah tau juga. Semua ini kuserahkan pada tuhan karna aku yakin dialah yang menentukan semuanya dan dialah yang maha tau akan jodoh hambanya nati.

Semoga sabarku ini akan menjadi kenangan terindah tatkala aku mendapatkan apa yang selama ini aku harapkan, Cintaku untuk satu wanita dan cintaku tulus adanya dengan cinta aku bisa merasakan apa yang sebelumnya bisa aku rasakan, Dan dengan cinta dia aku bisa merubah hidupku menjadi lebih berwarna.

Bila semua menolakmu maka janganlah berkecil hati dan tetap bersabar ikhlas menjalaninya karna ada satu wanita yang bersabar menanti kedatangganmu diluar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar