Jumat, 24 Mei 2013

BUAT APA GUNANYA OTAK KALO GA DIPAKE


Otak itu dikasih sama tuhan buat mikir dan otak itu motor penggerak yang paling penting dibandingkan bagian-bagian yang lain. Jangan bisanya maen perasaan mulu yang ada sakit hati sama cape. Kebanyakan anak muda sekarang si (umumnya cewe) selalu gunaiin perasanya disaat dia lagi ada masalah, Jarnag banget gua liat cewe make otaknya buat meminimalis sakit hatinya. Kalo gitu lo dikasih otak percuma donh ga lo gunaiin dengan baik.

Ga tega ngeliat cewe nangis karna putus cinta sedih banget kalo liat cewe diputusin aja pake nagis-nagis gitu, Ya itu karna dia maen perasaan sama pacarnya itu. Coba dia maenin otaknya p pasti cewe-cewe itu ga akan berlama-lama nagis karna pisahnya dia sama pacarnya itu. Gu ngerti kenapa setiap cewe itu kalo dipitusin pasti nangis ?? Ya karna alesan mereka GUA TUH SAYANG SAMA LO prettt …… Buat gua kata-kata sayang kaya gitu udah ga guna kalo awalnya lo bermanis manja and endingnya lo bakal nagis juga. Yang rugi siapa kalo gitu ?? Loa atau si cowo itu.
Nah makanya gunaiin otak lo selagi lo masih dalam tahap pacaran, Jangan bisanya nagis aja jangan bisanya maen perasaan aja emang lo ga cape ??? Kalo semua cewe pacaran aja pake perasaan yang terlalu WAH BANGET ………. Gua yakin derajat cewe semakin lama semakin di injek-injek sama cowo-cowo. Bukan Cuma itu cewe juga bisa dijadiin boneka sama cowo-cowo yang ga bertanggung  jawab.

Sebenrya gua kasihan sama cewe yang diputusin cowonya tapi setiap putus cinta itu pasti ada maksud dan tujuanya. Kenapa lo bisa diputusin ya karna hubungan lo udah ga harmonis lagi karna lo sama dia beda paendapat dan lo sama dia ga sejalan, Nah semua itu masalah-masalah cinta yang harus lo tau. Jangan Cuma pacaranya aja lo nikmatin tapi maslah cinta kaya gitu lo Cuma bisa pasrah terus kalo diputusin mewek-mewek ga jelas gitu, Ga banget deh.

Eh cewe …..!!!!! Lo juga harus tau kalo setiap pertemuan itu pasti ada perpisahanya. Nah makanya selagi lo pacaran jangan pernah 100% maen perasan udah ada buktinya kalo cewe selalu maen perasaan itu nantinya cewe itu bakal nagis-nagis pas PUTUS. Jangan juga kasih rasa sayang lo yang besar ke dia karna itu Cuma bikin lo sakit hati. Kaih aja 50% biar pas lo putus sama dia lo masih punya 50% lagi buat move on. Bukanya gua ngelarang lo sayang sama pacar lo TAPI lo harus cerdas untuk masa-masa pacaran lo itu. Lo juga masih pacaran bukanya lo jadi pasangan suami dan istri Jadi gunaiin masa-masa pacaran lo itu dengan otak yang cerdas yang udah tuhan kasih sama lo.

Intinya, Otak penting banget kalo kita lagi dalam masa-masa pacaran bukan ga boleh gunaiin perasaan buat kita sayang sama dia, Tapi kita juga harus tau sebelum peristiwa yang menyakitkan itu datang yaitu PUTUS CINTA. Kalo udah tau pacaran itu pasti ada putusnya ya lo gunaiin lah otak lo dengan baik agar lo jadi cewe yang ga gampang ngeluarin air mata.

Sekian dari gua dan semoga para cewe-cewe bisa buka matanya buat dia jadi lebih baik lagi dang a gampang ngeluarin air mata lantaran diputusin sama cowonya …. Hehehehehe !!!!!!!!! Smoga bisa move on dengan cepet ya girl hi hi hi hi hi hi …………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar