Rabu, 22 Mei 2013

" GUE LAGI GALAU "

buset ... !!! Kena juga gua penyakit kaya gini, Penyakit yang selama ini gua benci banget malah sekarang ada di pikiran gua. Emang bener kalo kita lagi dapet masalah itu pasti GALAU ga mungkin ga galau, Dan munafik banget kalo orang lagi ada masalah tapi dia ga galau. Gua jempolin deh kalo ada orang yang dapet masalah dia malah bahagia he he he he,,,,

GALAU gua norak banget dan itu gua harus akuin, Walauoun gua cowo yang benci banget sama yang namanya galau. sampe-sampe gua punya komunitas anti galau eh ..... Malah gua yang kena virus galau sial ,,,,,,, sial !!!!

GALAU gua ini gara-garanya gua ga dapet cewe yang gua mau nah gua coba move on kan, Dengan cara gua cari cewe lain. Eh .. Pas gua udah dapet cewe laen malah gua ga bisa sayang sama dia kan parah ya ?? Tapi ntar dulu ini semua ga seburuk yang lo pikirin dan ga sejahat yang lo kira sob. Gua bukan anak yang playboy dan gua juga bukan type cowo yang suka maenin perasaan cewe. Gua cuma berusaha bangkit aja cuman gua selalu salah dalam hal memilih pasanagan. Bukan salah gua juga kan kalo gua ga bisa sayang sama cewe, Tapi gua kan udah usaha banget buat sayang sama dia usaha gua juga mati-matian buat sayang sama dia. Tapi yang namanya hati ga sama kaya mulut, Mulut bisa bohong nah kalo hati mana bisa bohong coba.

Sering banget gua galau kaya gini kalo ga dapet dia gua coba bangkit kan nah pas bangkit dapet cewe baru ya itu.... Gua selalu susah banget buat sayang sama dia. Mungkin ini jadi pelajaran besar banget kali ya buat gua pribadi. Biar ga terlau cepet cari gantinya dan biar ga banyak korban perasaan.

Sekarang gua bener-bener ga tau harus kaya gimana ?? Gimana mau selsain masalah kaya gini buat mikir aja gua belum bisa, Yang ada malah sia-sia. Tapi gua juga ga mau terlalu lama nahan ini semua dan yang paling gua takutin, Semakin lama dia sama gua semakin besar juga sayang dia sama gua. Itu yang paling berat buat gua, Jadi gua ga bisa udahan sama dia. Sebenernya gua udah pengen banget jujur sama ini cewe tapi alesan gua belum tepat buat bilang jujur sama dia. Gua tau ini salah gua dan gua juga tau ini gara-gara gua. Tapi kan gua manusia bukan malaikat pastinya banyak salah kan ???

Tapi gua punya cara si biar dia ngerti sama posisi gua sekarang dan mungkin kalo cara ini berhasil dia ga akan sakit hati nerimanya. Gua bakal jaga jarak sama dia biar dia ngerasa ada yang beda sama dia. Semakin dia penasaran semakin gampang juga buat gua jujur sama dia. JUJUR berat banget dapet masalah kaya gini, Masalahnya ini bukan sekali atau dua kali gua alamin tapi ini udah yang kesekian kalinya. Sebenernya ada apann si ini sama gua ??? Apa mungkin gua harus sabar dulu demi dapetin sosok cewe yang gua idam-idamkan, Kalo emang gua harus sabar nunggu cewe ini gua bakal sabar ko nunggunya. Kalo masalah gua sama cewe yang sekarang ini udah kelar tapinya.

Galau banget kan ceritanya ha ha ha ha, Kalo lo pernah juga punya masalah kaya gini berarti kita sama !!! Sama-sama jatoh di lobang yang sama dan kudu (kalo orang betawi bilang) kudu sabar nunggu cewe yang selama ini kita impiin. Mungkin cewe yang kita harapin lagi nunggu kita diluar sana kitanya aja yang ga tau itu siapa ?? Yaaa kan ???

Dan gua akuin kalo galau gua yang sekarang galu yang paling gua malesin dari galau-galau yang laen. Tapi bagus juga si gua galau kaya gini jadi bisa ngerasaiin gimana rasanya galau itu ........ Dan ternyata !!!! GALAU itu ga enak banget ... sumpah !!!

Semoga aja masalah kaya gini jadi masalah pertama dan terakhir gua. Jangan sampe gua dapetin masalah kaya gini lagi udah cukup buat gua nerima masalah kaya gini. Kasihan juga sama cewe yang semakin lama semakin sayang lantaran kita nya ga bisa sayang sama dia sepenuhnya. Tapi intinya gua kan udah berusaha sayang dan gua juga udah berusaha bikin dia bahagia, Emang hati gua aja yang berkata laen. Bukan salah gua donk kalo gitu.

Sekian dari gua dan gua mau galau-galauan sendiri hah hah ha ha ha ha ha ha !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar