Kamis, 09 Mei 2013

" CIUMAN PERTAMA "






Lo pernah dengerkan kalo ciuman pertama itu kaya gimana atau lo udah pernah ngerasaiin ciuman pertama, Klo gitu ok kita ceritain bareng-bareng aja disini. Semoga aja cerita gua sama lo ga jauh beda dan intinya ciuman pertama itu menyenangkan deh .... !!!

Yang namaya ciuman pertama itu bukan ciuman nafsu Ciuman pertama itu yaa .. ciuman pertama kali lo sama pasangan lo sehabis lo jadiian. Nah beda sama ciuman nafsu kalo itu yaa.. ciuman atas dasar mau sama mau dan berambisi besar banget buat ngelakuin ciuman nafsu.


Ngomongin ciuman jadi inget pacar gua yang baru jadiian terus gua cium hi hi hi hi hi ....
Rasanya ciuman pertama itu beda banget sama ciuman yang lain, Ciuman pertama kita sama pacar kita itu rasanya indah banget yaa serasa dunia punya gua aja he he he he .............. !!!!!!!
Beda loh ciuman pertama sama ciuman maksa .. wkwkwkwkwk, Apa tu ciuman maksa ??? ciuman maksa yaa ciuman yang maksain hi hi hi hi hi ..., loh ko gitu ?? ga eh ,,,
Ciuman maksa itu ciuman yang cewenya ga mau dicium tapi cowonya nyosor aja kaya bebek itu namanya ciuman maksa.

Udah ah becandanya, Cara dapetin ciuman pertama itu ga gampang dan ga mudah sob !!! ko gt ?? ya lo harus jadian dulu lah sama dia masa ga ada status apa-apa lo bisa cium tu cewe yang ada lo dapet plak plak plak (gamparan bolak balik).
Nah kalo lo udah jadian ya coba deh cium pacar lo itu tapi dalam waktu yang tepat dan suasan yang mendukung buat lo bisa lakuin ciuman pertama itu. Jangan waktu yang ga tepat lo cium juga bahkan suasan yang ga mendukung pun lo berani-beranian cium dia, Yang ada dia males sama lo.

Gua ga bisa banyak kasih tau seputar ciuman pertama kaya giman karna semua itu rasa dan semua itu lo sama dia aja yang tau. Gua si cuma sekedarnya aja cerita bahwa ciuman pertama itu bahagian banget.
Kalo lo belum pernah ngerasain ciuman pertama gua doain deh supaya lo bisa kaya gitu dan kalo lo masih ga berani bahkan malu buat cium cewe lo yaa lo buka google aja, Karna semua tips and trik dapetin ciuman pertama itu ada disitu semua secara gitu MBAH GOOGLE semuanya serba ada.

Koncinya si gampang kalo mau bisa ngerasaiin ciuman pertama itu kaya gimana. Sekedar saran aja ya dari gua kalo jlek lo buang nah kalo bagus lo bilang makasih sama gua wkwkwkwkwkkww.
Caranya si ya lo harus jadiian dulu sama dia nah kalo udah jadian coba yakinin si doi kalo lo itu bener-bener sayang sama dia, Yang paling penting lo bikin si doi nyama aja dulu kalo si doi udah ngerasa nyaman sama lo gua yakin dia pasti mau lo cium.

Semoga lo bisa ngerasain apa yang ada dicerita gua ini dan semoga cewe yang lo cium itu ngerasain juga bahagianya dicium sama ko.

SEMANGAT ................................................. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar