Kamis, 02 Mei 2013

" Kisah cinta seorang riki "





Susah buat gua ngenalin yang namanya cinta itu apa susah buat gua untuk bisa tau cinta yang sebenrnya itu kaya apa ??
Butuh waktu lama buat gua pelajarin cinta, Emang konyol cinta ko dipelajarin. Tapi itu kata orang dan buat gua celaan orang adalah semangat untuk gua lebih ngerti cinta.

Cerita gua ini semoga bisa jadi inspirasi semua orang yang pernah ngalamin pahit manisnya dunia percintaan, Dan gimana sakit hatinya pas ditolak sama cewe yang lo suka.

Ini asli gua cerita dan ga ada bohongnya sama sekali bahkan ga setengah-setengahh gua ceritanya hihihi ......

Dulu gua pernah punya prinsip kalo cinta itu biasa aja buat gua nah seiring berjalanya waktu gua ko semakin lama semakin tertarik, Buat pelajarin seputar cinta, Mungkin karna banyak teemen-temen gua kali yang tiap kali cerita sama gua yang dia bahas cinta lagi cinta lagi.
Tekad gua udah bulet buat tau apan sii itu cinta ko bisa yah gara-gara cinta aja orang bisa ngelakuin hal-hal bodoh, Kaya bunuh dirilah,mabok-mabokan lah dll dah pokonya. Maka dari itu gua semakin penasaran sama yang namanya cinta, Sampe-sampe bisa ngerubah sifat manusia jadi ekstrim gitu kan anehh !!!

Gua pernah pacaran setiap gua pacaran gua tuh selalu sombong, Dalam arti sombongnya gua gini.
Gua pasti bisa ko dapeti dia kalo gua mau, Prinsip yang kaya gini yang salah gua terapin. Tapi semakin lama ko gua semakin susah ya dapetin cewe !!! Bukan ngomongin fisik atau kekayaan yang gua punya ya !! Tapi ini ngomongin kelakuan gua yang salah apa emang gua disuruh ngerasaiin sakit hati dulu si kalo pengen tau cinta kaya gimana.

Ok gua pernah salah sama prinsip yang selama ini gua pake gua juga pernah ngalamin sakit hati. Apa lagi gua juga pernah ngerasain ditolak sama cewe, Dan rasanya itu loch WAH ... banget. Buat gua yang baru pertama kali ditolak sama cewe ya kaget donk, Maklum dari dulu kalo nembak cewe pasti diterima hiks hiks hiks hiks. Tapi itu kan dulu brohh hehehhe /........

Sakit udah gua rasain nagis-nagis juga udah pernah gua alamin, sampe-sampe ngarepin cewe yang gua suka udah pernah gua cobain bro, Gimana ga lengkap coba.
Ya gua gimana ga mau bangga sama diri gua sendiri, Ga sia-sia kan gua belajar sama ngalamin pahit manisnya cinta itu kaya gimanaa. Dan akhirnya berdampak baik banget buat gua.

Kalo gua inget-inget masalalu gua tuh kelam banget, Dari yang pacaran salah pilih terus pacaran ga pernah awet, , ,  dan satu lagi yang paling konyol buat gua, Berani nembak cuman cuma lewat SMS hahaha................
Kampungan banget kan gua. et et et,,,,, Tapi ntar dulu bro, Gua juga pernah nembak cewe langsung wess gila aja lo gua ga pernah ha ha ha ha ha ha........ !!!

Nah, Sekarang kan gua udah punya pengalaman seputar cinta ni, Gua juga udah pernah kan nyobaiin asem garemnya pacaran ?? Maka dari itu sekarang waktunya gua bangkit (move on).

Saran dari gua si gini, Jangan pernah lo sombong akan cinta, Karna banyak yang lo ga tau tentang cinta. Dan cinta sama kaya pelajaran disekolah, Selagi lo mau tau ya lo harus belajar dan selagi lo mau bisa ya lagi lagi lo mesti belajar.
Jujur bro pelajarin ilmu cinta itu seru abizzz dan manfaatnya banyak banget buat gua. Yang pengen ngejalin hubungan sama orang yang lo suka ya lo mesti tau dulu cinta itu apa.TAPI tapi kalo lo ga kuat yang ada otak sama pikiran ancur abis itu lo stress dah hahaha aduhh jangan dah kalo gitu. Masa demi penget tau cinta aja rambut lo sampe botak si wk wk wk wk wk kalah donk profesor.

Dan kesimpulan dari gua .........................

Apa yang lo lakuin buat cinta dengan perlakuan baik selama hidup lo maka seterusnya lo akan dapet perlakuan baik juga dari cinta, Dan apabila lo berlaku buruk untuk cinta maka hal yang akan lo dapetin sama dengan apa yang lo berikan yaitu keburukan dalam cinta. Hidup ini terus berjalan sedangkan roda kehidupan pun selalu berputar kadang kala kita bahagia tatkala kita tenggah berada diatas dan kadang kala kita sengsara berada dibawah.

Bilang ingin tau cinta maka pelajarilah cinta, Jika menurutmu itu baik. Dan jika tidak perlu akan cinta maka janganlah pernah kau pelajari, Karana itu akan membuang-buang waktumu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar