Senin, 13 Mei 2013

" SAY NO TO DRUGS "

NARKOBA !!!

Ngomongin narkoba mah ga ada abisnya narkoba itu udah menjalar dikalangan anak muda, Apa lagi anak muda zaman sekarang ga nyimeng ga gaul men ,..?!! apa coba ??
Ngeliat anak-anak muda sekarang yang make barang-barang haram itu sekarang mah udah jadi tradisi bukan lagi larangan. Mereka ga takut akan akibat yang dialakuin kalo udah pak.polisi tangkep. Cara ngedapetin barang haram itu juga gampangan banget ya .. nama nya zaman udah berkembang jadi gampang banget buat para pengedar.

Barang haram itu bisa masuk dikalangan siapa aja, anak umur belasan tahun juga bisa ko dapetin itu barang apa lagi anak-anak muda gampang banget buat dia mah ,,... !!!!
Akibat make barang haram itu nyusahin brooo ... !!! ko nyusahin dah ?? Nah iya lo yang tadinya pendiem tau-tau dikenalin sama temen lo buat make itu barang dan akhirnya lo ketagihan nah jadi dah lo pecandu, Dari pecandu lo bakal jadi pengedar nantinya nah kalo udah jadi pengedar and lo udah kaya raya ya otomatis ....
Otomatis apan ni ?? ya otomatis rumah lo dipindahin ke PENJARA sama bapak polisi. horor kan ....

Kalo lo udah pernah nyoba atau make barang haram itu ya ga ada salahnya donk kalo lo berubah, Mau sampe kapan lo kaya gitu terus. Gua tau si itu hak lo tapi hobby lo itu hobby yang dilarang sama negara dan hobyy lo juga yang bakal bikin hidup lo hancur. Mumpung masih muda lo coba deh manfaatin masa-masa muda lo dengan tingkahlaku lo yang baik-baik lo jadi anak muda yang berbakat kali aja kan lo jadi salah satu anggota DPR,MPR ....amin !!!!

Lagi pula sepandai-pandainya tupai meloncat dia pasti jatuh juga, Nah sama kaya lo sepinter-pinternya lo make barang itu di GOA pun tetep aja kecium polisi. Secara gitu polisi indonesia jago-jago dalam melacak semua pengguna NARKOTIKA ... hidup polisi indonesia hi hih hi hi hi hi ............

Nah kalo lo udah tau akibat dari NARKOBA itu kaya gimana coba deh lo mikir-mikir lagi kalo mau make itu barang dan coba deh lo bayangin kalo lo dipenjara gimana, Apa orang tua lo ga malu dan apa lagi orang tua lo udah meninggal apa dia ga sedih ngeliat kelakuan anakya didunia kaya gitu. Bukanya lo doaiin yang udah meninggal malah lo sia-siain hidup lo dengan varang-barang haram kaya gitu.

Ayoooo dong .......... Jadi anak muda yang membanggakan, Kalo bukan kita siapa lagi dan kalo bukan sekarang kapan lagi ??? Yang makan duit rakyat aja udah banyak masa lo mau nambahin tugas polisi si buat nangkep lo yang ada penjara penuh dan indonesia bukan terkenal dengan batiknya melainkan terkenal dengan penjara-penjaranya.

Jangan salah pergaulan broo karna kalo lo salah bergaul yang ada malah bikin jalan hidup lo sia-sia. Yang jalan hidup nya bener aja masih susah buat sukses apa lagi lo penguna narkoba, Ya kan ....???
Biasain hidup susah walaupun keluarga lo itu kaya raya karna dengan hidup susah lo bakal mikir 2 bahkan 7 kali buat gunaiin barang haram itu. Emang si ngedapetin barang itu gampang banget tapi gampang juga polisi buat nangkep lo.

Buat yang uda make itu barang ayoo lah sadar kalo lo ada dijalan yang salah dan berusahalah jadi anak muda yang bermanfaat buat keluarga lo dan buat negara lo. Dan buat yang belum pernah gunaiin itu barang bahkan belum pernah tau itu barang gua harap jangan pernah mau tau dan jangan sampe cobaiin itu barang, Karna udah bayak contohnya akibat NARKOBA itu kaya gimana. Yang paling penting sayangin diri lo sayangin orang tua lo dan sayangin masa depan lo. Lo itu punya harapan lo itu punya cita-cita jangan sampe terjerumus sama hal-hal kaya gitu. Lo ingget kita itu hidup cuma satu kali jadi jangan sia-siain hidup lo gitu aja, Hari ini kita bahagia belum tentu esok demikian.

JANGAN PERNAH HANCURKAN HARAPAN DAN CITA-CITA KALIAN, KARNA KALIAN BERHARAP MENJADI ORANG SUKSES NANTINYA. DAN JAUHI NARKOBA DEMI KEBAIKAN KALIAN DAN KELUARGA KALIAN. JADILAH ANAK MUDA YANG DISUKAI BANYAK ORANG JANGAN JADIKAN MASA MUDA KALIAN MASA YANG DIMANA ORANG-ORANG MEMBENCI KALIAN.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar