Kamis, 16 Mei 2013

" CINTA TAU DIRI "

Kita tuh siapa ?? Dan kita itu apa ??

Kadang orang sering lupa diri kalo dia lagi suka sama cewe, Dan bukan cowo aja yang kaya gitu cewe pun demikian terimakasih hi hi hi hi hi hi hi hi ihi ................

Ngomongin cinta tau diri pastinya lo semua udah tau dong ?? Cinta tau diri itu apa ??
Yapsss ............ bener banget, Kalo kita itu disuruh ngaca punya kacakan dikamarnya masing-masing. Nah gunaiin deh tu kaca buat ngaca kalo kita itu siapa dan kita itu apa, Kalo dua kata konci itu lo udah paham pasti lo tau artinya cinta tau diri itu gimana. Tapi buat yang ga ngerti jangan ganti chanel dulu, Gua akan ngebahas secara lengkap dan GA SETENGAH-SETENGAH hihiihihihihihiihih .....................

Dri judulnya aja udah jelas CINTA TAU DIRI, intinya lo harus tau diri kalo lo suka sama si dia. Emang suka itu rasa dan rasa itu bebas buat semua manusia. Tapi kebanyakan anak muda sekarang jadiin suka itu buat jembatan dia jadi pacarnya, Emang pengen banget apa hah hah hah ha ha ha ha jadi alay dah tuh gua mav mav yahh .......!!!!

Lo boleh suka sama siapa aja dan lo juga boleh bilang suka sama dia. Tapi apa lo ga takut kalo-kalo lo dapet hadiaj dari dia !! apa tuhh hadianya ?? GAMPARAN,HINAAN DAN CACI MAKI YANG NGENA BANGET BUAT LO. hah ha ha ha aha ya mudah-mudahan ga kaya gitu yah . aminn.

Judul diatas bisa ngajarin kita kalo kita suka sama cewe/cowo kita harus tau diri. Pantes ga kita suka sama dia terus dia sebaliknya ga sama kita, Nah itu yang harus dipertanyakan. Gua pribadi si kalo suka sama orang itu wajar toh cuman sekedar suka kan dan buat gua arti suka itu banyak banget pengertiianya, Kalo gua sebutui satu-persatu gua yakin lo pada ninggalin gua and menuju kamar lo buat MOLOR.
Makanya gua sedikit aja kasih gambaran buat lo, Biar lo ga molor apa lagi garuk-garuk kepala dengerin omongan gua.

Menurut gua, Suka itu rasa yang bebas kita kasih sama siapa aja dan bebas juga kita menentukan siapa orang yang pantes kita sukain. Bukan rasa inggin memiliki atau rasa inggin memacari, Tepatnya rasa yang kita punya buat orang yang kita LAGI suka. itu ........ ha ha ha ha ha ha mario teguh banget donk wk wk wk wk maap maap maap bapak.mario teguh maklum anak betawi sering ngelawak he he he he he he.

Et, Balik serius lagi ah !!!

Jadi rasa suka dan rasa cinta itu haru sesuai dengan apa uyang kita punya. Jangan mentang-mentang ganteng kita bisa macarin artis ga bakal .... Dan jangan mentang-mentanmg jlek kita ga bisa dapet pacar.... ga mungkin, because that god is fair. Dan kita harus tau diri aja ko bukan ngelarang buat suka sama dia atau cinta sama dia. Gua disini cuma mengingatkan lo aja agar lo tau diri, Karna dengan tau diri lo bisa memilih pasangan yang ga asal lo pilih.

Kayanya sampe disini dulu deh, Soalnya gua cuma bisa inggetin lo aja lewat tulisan gua ini. Yang baik lo ambil nah yang ga baik lo pulangin sama dua hi hi hi hi hi hi .... simpelkan !!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar