Kamis, 02 Mei 2013

" DIANTARA DUA CINTA "






Sulit bagiku untuk memliih salah satu diantara dua wanita yang selama ini aku kenal dan sulit bagiku untuk bisa menjadikan salah satunya wanita pilihanku nantinya. Mungkin cinta hanyalah satu untuk selamanya bahkan cinta taakan pernah bisa sekaligus berjalan dengan dua hati, Aku mungkin memang benar-benar tidak tau apakah dia dan dia memang benar-benar wanita baik dan apakah mereka bisa merebut hati ini agar aku jatuhakan pilihanku dengan wanita pilihanku nanti.

Memang statusku bukanlah kekasihnya melainkan seorang pria yang tengah dekat dengan keduanya bahkan aku harus bisa merahasiakan ini terhadapnya, Bukan untuk mempermainkanya akan tetapi aku masih inggin tau siapa diantara wanita ini yang akan membuatku nyaman. Tidak banyak hak untukku menjadikan keduanya kekasih karna aku tak inggin menjadi pria bermuka dua untuk cinta. Mereka mempunyai hati dan perasaan namun aku tak inggin merekan terluka karna ulahku.


Jika aku telah menjadi kekasih salah satu diantara mereka maka aku akan selalu membahagiakan wanita yang telah aku pilih, Namun sekarang adalah cara untuk ku bisa menilai mana yang terbaik diantara yang baik. Bukan senang akan cinta yang telah aku punya dari mereka namun aku sangat berdosa ketika aku tak akan bisa memilih salah satu diantara mereka. Mereka berdua begitu baik untuku bahkan mereka bisa membuat ku senantiasa tertawa. Dan perbedaan yang mereka miliki itu akan membuat aku tau mana yang harus aku jadikan kekasih.

Bicara pilihan memang memberatkan bagi semua manusia apa lagi untuk memilih salah satu wanita yang sama-sama ia sayangi. Namun pilihan adalah cara kita mengukur keberanian untuk mengambil keputusan apa lagi ini pilihan CINTA, Sungguh memberatkan.

Jika tidak inggin membuat kedua wanita ini sakit hati maka segeralah tentukan siapa yang akan kalian jadikan kekasih, Dan jika ingin keluar dari masalah ini cobalah perbanyak pikir positif agar tidak menorehkan luka didalam hati wanita yang kau tidak pilih.

Jika telah mendapatkan apa yang kau inggin kan jagalah dia bahagiakan dia dan sayangilah dia. Bersikaplah dengan baik dengan wanita yang kau tidak pilih karna bagaimana pun ia dalah wanita yang kau jadikan penentu sebelum kau dapat pilihan yang membuatmu yakin.

Janagan jadikan cinta sebagai musuhmu karna cinta tidak pernah bersalah dan jadikanlah cinta sebagai kebutuhan hidupmu karna semua manusia membutuhkan cinta.

Pililah wanita yang menerutmu baik jangan memlih wanita yang hanya bisa membuatmu sengsara, Pilihlah wanita yang benar-benar kau yakini karna setiap keyakinan itu kan membuat semua menjadi kenyataan. Dan yang paling terpenting untuk pilihan cinta itu adalah : Dengan hati yang penuh keyakinan dan otak yang penuh kecerdasan dalam memilih.

Semoga kali ini aku tidak salah dalam menentukan siapa yang akan aku jadikan wanita pilihanku, Dan aku selalu berdoa untuk bisa merasakan bahagia dengan wanita pilihanku nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar