Minggu, 05 Mei 2013

" CINTA GUA BUAT DIA "

Sekarang gua udah dapet cewe yang bisa bikin gua semangat dan sekarang gua juga bisa jalanin hidup gua tanpa adanya kata-kata SENDIRI. Gua juga bisa dibilang baru menjalin hubungan sama dia, Dian sosok cewe yang smart buat gua dia bisa serius dia juga bisa becandaa. Jujur gua sayang banget sama cewe ini tapi gua ga mau jatuh dilubang yang sama ketika gua pacaran sama cewe sebelum dia gua pernah ngalamin masa-masa yang ga banget dah buat gua inget-inget. Gua pernah nerasain yang namanya sedih gua juga pernah ngalamin yang namanya seneng lengkapnya asem garem dunia pacaran buat gua itu udah jadi darah daging banget dah.

Nanda, Nama yang unik buat gua dan nama yang indah buat gua. kenal sama dia udah lama bange gua juga pernah dekat tapi gua sempet ngilang gitu aja, Dan awal kenal dulu gua juga sempet suka sama dia.
Ga tau kenapa sekarang gua bisa dekat sama dia lagi bahkan sekarang gua punya hubungan spesial sama dia (pacaran).

Dia juga manja banget manja nya dia itu yang bikin gua makin suka sama dia, Jujur gua suka banget sama cewe yang manja apa lagi cewe itu bawel banget gua malah suka sama cewe kaya gitu. Buat gua cewe kaya gini udah lebih dari cukup buat ngedampingin perjalanan hidup gua. Manja nya dia bikin gua kangen terus sama dia bawelnya dia bikin gua gregetan sama dia hi hi hi hi hi ......................

Alesan gua jadiin dia pacar gua ?? Ya.. karna gua yakin sama dia dan gua nyaman sama dia. Pas gua nembak dia juga gua ga bilang kalo gua sayang sama dia,Gua cinta sama dia. Buat gua kata-kata kaya gitu udah ga zaman, Gua nembak dia cuma pake kata-kata AKU SUKA SAMA KAMU DAN AKU NYAMAN SAMA KAMU. kata-kata yang simpel tapi mengandung banyak arti buat gua.

Bagi gua sayang bisa di ucapin kapan aja kalo ada cowo yang lagi ngincer cewe buat dia jadiin pacarnya ya pastilah ga jauh pake kata-kata kaya gitu. Alesan gua bilang nyaman sama dia karna gua punya prinsip gini.

Kalo kita udah nyaman sama orang kita pun bakalan sayang dan cinta sama dia. Ga pake lo perjelas satu persatu juga kalo udah sama dewasa udah pasti paham.

Harapan gua sama dia si ga muluk-muluk amat, Gua cuma berharap bisa sayang sama dia terus dan gua bisa cinta sama dia terus bahkan tujuan gua jadiin dia pacar ga jauh cuma penegn bikin dia BAHAGIA pake cara yang gua punya.

Dia juga ga minta janji dari gua dan dia juga ga suka kalo cowo cuma bisa ngomongnya aja gede tapi ga ada BUKTINYA.( tongf kosong nyaring bunyinya ). Disini gua bakalan buktinn sama dia kalo gua bisa konsisnten sama omongan gua.

Kalo dia jodoh gua ya pasti gua akan bisa lama pacaran sama dia dan kalo gua bukan jodoh dia gua cukup seneng udah bisa ngerasaiin bahagia sama dia, Sekarang tugas gua cuma ngebuktiin kalo gua sayang sama dia dan ga ada niat sama sekali buat nyakitin dia. Semoga dia juga demikin sama gua.

Dia punya masalalu dan gua pun juga punya masalalu tapi gua ga peduli itu, Karna yang gua jalanin sekarang ya sekarang bukanya masalalu. Gua bakalan usaha gimana caranya biar hubungan guasama dia ini bisa baik-baik aja sekalipun ada masalah yang gua mau kita selsaiin secara baik-baik.

Semua cewe dewasa sebenernya ga butuh yang namanya JANJI dan semua cewe dewasa itu ga butuh juga yang namanya OMONG KOSONG, Cewe dewasa itu cuma butuh bukti bukan JANJI atau pun omdo         ( omong doang ).

Gua juga punya komitment kalo gua sama dia harus saling pengertiian,saling percaya. Karna kalo dua prinsip ini ga ada aduhh ..... bakalan ancur semuanya. Hubungan pacaran jangan dianggap enteng yang cuma punya setatus PACARAN tapi didalam hubungan itu sama sekali ga ada komitmentnya apa lagi sampe ga punya prinsip. Gua yakin si dengan komitment gua sama dia kaya gini hubungan gua sama dia bakaln baik-baik aja, Apa lagi sama-sama terbuka aduh ....... gua rasa indah banget dah pacaran gua.

Buat yang belum pacaran semoga bisa dapet pasangan yang bikin lo nyaman, Terus kalo udah pacaran usahaain lah bikin komitment biar hubungan lo baik-baik aja, Hubungan pacaran itu bakalan ancur kalo lo pacaran tapi lo ga punya yang namanya prinsip apa lagi komitmen. Dan siap-siap aja PDJ (putus ditengah jalan).

Mungkin gua baru bisa cerita sampe disini, Semoga apa yang gua ceritaiin disini bisa jadi masukan yang positif buat lo semua dan semoga hubungan yang lo udah jalin bisa baik-baik aja dengan adanya rasa saling percaya dan saling pengertian. ok !!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar