Rabu, 22 Mei 2013

" BUKAN HATIKU TAPI DIRIKU YANG KAU MILIKI "

Kalo hati dipaksain emang bener endingnya ga enak banget, Tapi mau gimana lagi semuanya udah terlanjur dan semuanya udah berjalan. Cinta yang selama ini buat gua bahagia ternyata ga sepaham sama pikiran gua. Salah gua juga yang terlalu buru-buru cari penganti dia, Gua yakin kalo lo ada diposisi gua lo juga bakalan binggung samakaya gua.

Gua pernah suka sama cewe tapi karna sedikit kesalahan gua malah bikin cewe itu jauh dari gua. Gua coba perbaikin semuanya tapi itu udah getir banget buat gua, Walaupun gua bisa deket lagi sama dia tapi kedeketan gua ini ga seindah dulu. Mungkin karna egois gua kali ya yang bikin gua kaya gini terus !! Sampe kapan gua bisa kasih cinta gua sama cewe yang bener-bener gua sayang dan bukan cuma raga gua aja dia milikin tapi gua pengen hati sama diri gua ini murni milik dia.

Bukan gua cari pelampiasan tapi gua cuma ga pengen terlena aja sama semuanya. Ini bukan yang pertama kalinya gua kaya gini udah beberapa kali gua ngalamin kaya gini terus, Sampe sekarang pun gua masih aja ngalamin masalah kaya gini. Ga sombong kalo gua bisa cari cewe yang gua mau tapi gua susah kalo udah sayang sama orang, Bahkan gua juga susah keluar dari cewe yang cuma milikin raga gua doang tapi hati gua ngga.

Pasti kalo gua dapet masalah kaya gini gua ga bakalan bisa lama pacaran sama cewe yang sekarang jadi pacar gua. Semuanya emang salah gua yang udah bikin cewe sayang sama gua, Sedangkan gua masih berusaha sayang sama dia.

Kalo aja gua bisa sayang sama cewe yang gua sayang kemaren gua yakin gua ga bakal kaya gini ni !!
Padahal sayang gua besar banget sama yang sebelum ini, Tapi mau gimana lagi semuanya udah terlanjur jur jur jur dan semuanya bikin gua pusing !!!

Mau mutusin yang sekarang tapi alesan gua belum kuat. Mau bertahan sama yang sekarang takut dia makin sayang sama gua, Endingnya gua bakalan susah banget bilang udahan. Gua juga tau banget perasaan dia kalo gua bilang putus sama dia sekarang.

OK, Masalah laen gua masih bisa selsaiin tapi maslah kaya gini susah banget buat gua selasaiin. Tapi yang ini bener-bener bikin gua PUSING .........
Mungkin gua butuh suasana tenang kali ya ?? Biar pikiran gua bisa fress dan gua bisa dapet jalan keluar sama masalah yang sering banget ada buat gua.

Dan buat cewe gua yang sekarang gua nohon lo ngerti kalo suatu saat gua udahin ini. Gua bukan jadiin lo pelampiasan tapi gua cuma coba sayang sama cewe selain dia, Kalo gua ga berhasil sayang sama lo itu bukan salah gua karna usaha gua besar banget buat bisa sayang sama lo. Sekali lagi gua bukan jadiin lo pelampiasan atau jembatan penganti cewe sebelum lo, Tapi ini hati dan ini juga perasaan. Perasaan ga pernah bohong perasaan juga selalu jujur dengan apa yang ada sekarang.

Sering kali gua kaya gini mungkin ini bisa jadi yang terahir kalinya gua kaya gini. Semoga kedepanya gua bisa lebih sabar lagi nunggu cewe yang bener-bener bisa gua kasih semua hati dan perasaan gua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar