Jumat, 16 September 2011

IKUTI GIVEAWAYNYA, DAPATKAN SOUVENIRNYA!!!

Alhamdulillah..... setelah kerja keras mengingat-ingat kembali, akhirnya selesai juga tugas saya berceloteh tentang LOVE STORY saya. Banyak yang selalu bilang  "yach bersambung lagi". Kalau ga dibikin bersambung gimana ya??? Lha wong itu ceritanya selama 11 tahun. Ada juga yang bilang "wah saya belum bisa bikin cerita bersambung" dan banyak lagi komentar sahabat yang datang kesini. Sebenarnya saya juga tidak bisa membuat cerita bersambung. Tapi karena ini kisah nyata saya jadi idenya mengalir begitu saja bagai air sungai yang kadang kering di musim kemarau xixixixi.

Kalau ditanya "GiveAwaynya dalam rangka apa???". Yang pertama, Kebetulan tanggal 18 september 2011 (besok), Blog ini tepat berusia 1 tahun. Tapi bukan berati saya mau ikut-ikutan Blogger lain untuk ngadain GiveAway lho ya hehe. Yang kedua Tanggal 8 october adalah tahun ke 8 saya menginjakkan kaki di Hong Kong. Dan yang terakhir, awal nopember tahun ini, insyaallah saya dan suami akan melepaskan jabatan sebagai PAHLAWAN DEVISA NEGARA dan akan mengabdi di tanah air tercinta. Jadi inti dari GiveAway ini adalah sebagai ucapan syukur kepada ALLAH swt gitu aja yach. hihihi

Baiklah.... hari ini saya akan meluncurkan GiveAway perdana saya, sengaja publish hari ini karena besok saya libur. Dan semoga masih ada GiveAway ke 2 dan seterusnya. (Amiiiin). GiveAway yang berhadiah souvenir murah tapi mahal ini (Lho?). Iya, 'MURAH' karena harganya memang murah-murah dan saya beli ketika "BERBURU SOUVENIR" di tempat-tempat yang saya kunjungi selama di Hong Kong. 'MAHAL' karena biaya perjalanan ke Hong Kong yang mahal, hikz.

Meskipun murah, tujuan saya memilih barang bukan makanan sebagai tali asih adalah karena saya ingin dari barang itu anda punya imanjinasi tentang Hong Kong. Siapa tahu dengan memiliki barang itu, anda yang belum pernah ke Hong Kong, bisa termotivasi untuk pergi ke Hong Kong. Seperti hal nya saya yang bisa sampai Hong Kong hanya karena sebuah surat dan foto dari teman saya yang lebih dulu ke Hong Kong. Semoga bisa nular ke anda semua, tapi bukan sebagai TKW melainkan sebagai turis. Amiiiiiin

GiveAway ini akan saya bagi menjadi 3 kategori untuk memudahkan anda  mengikuti acara ini, yaitu:

1. KATEGORI Review LOVE STORY
Sudah baca Love story saya??? Kalau belum, baca dulu kisahnya disini . Kalau sudah dibaca, tulis PESAN DAN KESAN anda atau tulis apa saja seputar LOVE STORY saya sesuai imajinasi anda. Posting hasil karya anda di Blog minimal satu paragraf. "Boleh lebih dari satu paragraf ga mbak??" Ya boleh donk hehe. Kalau ingin menambah tulisan anda dengan review blog  atau  Life Story saya juga boleh, tapi ga wajib.

 2 tulisan terbaik akan mendapat tali asih berupa paket souvenir dari Hong Kong, Macau dan Taiwan. 1 paket isinya 11 biji (sesuai dengan usia cinta kami) yang terdiri dari berbagai model souvenir. Gambar diatas hanya contoh ya, jangan protes kalau nanti yang diterima ga sesuai dengan gambar hehehe.

2. KATEGORI POSTINGAN FAVORIT.
Bagi yang malas review, anda bisa memilih postingan saya tentang Kisah para TKI/TKW, dan semua pesertanya akan saya undi. Diantara kisah-kisah dibawah ini mana yang paling memotivasi dan mampu membuat hati anda tersentuh,
Posting pilihan anda di blog, dengan menyertakan alasannya minimal 1 paragraf. Bagi yang sudah ikut kategori 1 juga bisa ikut memilih dan dijadikan 1 postingan atau 2 postingan juga boleh.
2 nomer undian yang terpilih akan mendapat tali asih berupa puzzle 1000 pcs (atas) bergambar salah satu tempat wisata di China (ga tahu namanya). Tapi akan saya usahakan yang bergambar View Hong Kong, biar ada bau Hong Kong nya. Dan ditambah gambar 3 dimensi (yang bawah, hanya contoh).
Untuk postingan yang paling favorit juga akan saya undi dan akan mendapat seperti gambar di atas. 1 set terdiri dari 6 alas makan, 6 sumpit dan 6 lap tangan.
  
3. KATEGORI KHUSUS
Ada yang malas ikut GiveAway??? Anda yang malas ikut juga punya kesempatan mendapatkan tali asih dari saya. Untuk kategori ini saya tidak akan memberitahukan dulu kepada anda. Karena saya ingin anda datang kesini benar-benar ingin membaca tulisan saya bukan semata-mata untuk mendapatkan tali asih. *halah sok banget* hehehe.
 Untuk yang terpilih sebagai pemenang kategori khusus saya sudah mempersiapkan tali asih berupa hasil karya tangan saya seperti gambar diatas. Tapi nanti hanya berupa selembar kain yak. Figuranya beli sendiri hihihi. Yang ikut GiveAway belum tentu pengunjung setia blog ini. Tapi yang dapat tali asih ini sudah pasti pengujung setia. So, tali asihnya yang paling special. hehehe.

4.KATEGORI TEBAK WAJAH
Untuk kategori tebak wajah silahkan cek DI SINI

ATURAN MAINNYA 
  • Follow blog ini, ga wajib sich tapi  kalau ga follow resikonya anda tidak akan tahu berita terkini dari blog ini.
  • Memiliki blog dan setiap blog hanya boleh menyertakan 1 tulisan
  • Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan, tidak harus sesuai EYD  asal bukan tulisan 4L4y dan dilarang menggunakan singkatan. (contoh: dengan ditulis dgn)
  • Dilarang keras menulis dan menyertakan hal-hal yang berbau SARA dan SARU (kata  Pakde Cholik)
  • Daftarkan tulisan anda di kolom komentar ini mulai sekarang dan paling lambat tanggal 30 oktober 2011 pukul 23.59 waktu Hong Kong
  • Di akhir postingan anda harus menyertakan link hidup menuju postingan ini dan tulisan "Artikel ini diikutsertakan dalam acara GIVEAWAY "CINTA ANTARA 2 NEGARA" yang diadakan oleh Tarry KittyHolic".
  • Pengumuman pemenang tanggal 4 november 2011
  • Aturan bisa berubah setiap saat dan hadiah bisa tambah kalau pesertanya banyak.
  • Yang sudah partisipasi bisa dilihat DI SINI
Sekian pemberitahuan dari saya, Mohon saran dan kritiknya. Tapi jangan kritikan pedas karena saya ga doyan pedas xixixi. Kalau ada pertanyaan akan langsung saya jawab ke blog anda masing-masing. Saya tunggu partisipasinya. Terima Kasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar