Selasa, 06 September 2011

SUDAH DAPAT TIKET, ALHAMDULILLAH

Dulu banget kami punya niat pulang bareng ke Indonesia (hari yang sama). Tapi tiba-tiba saja berubah pikiran, pinginnya pulang Indonesia bareng satu pesawat. Akhirnya..... rencana itulah yang selalu terngiang-ngiang dalam pikiran kami. Dan hanya ada 2 pilihan maskapai penerbangan yang bisa membawa kami pulang Indonesia. Kalau ga saya yang transit Taiwan (EVA/CHINA AIRLINES) ya Suami saya yang transit Hong Kong (CATHAY PACIFIC). Namun, mengingat pesawat Taiwan tibanya di Indonesia jam 11 malam. Akhirnya kami memutuskan transit Hong Kong.

Gambar dari Mbah Gugel

Karena CATHAY PACIFIC hanya ada satu kali penerbangan ke SURABAYA dan saya tidak mau kehabisan tiket, jauh-jauh hari saya sudah rewel nyuruh suami saya segera pesan tiket. Dan alhamdulillah sebulan lalu suami saya sudah dapat tiket dan dapat hari yang tanggalnya unik. Tanggal berapa itu??? (rahasia donk hehe). Saya langsung bilang si boss, dia bilang OKE dan janji mau pesan tiketnya.  Minggu lalu saya lihat kalender dan sudah ada tulisan tepat di tanggal itu "Tarry last day". Saya pun tenang, karena saya pikir saya sudah dibelikan tiket, meskipun si Boss belum ngomong.

Tapi tiba-tiba sabtu kemarin, pagi-pagi baru bangun tidur si boss bilang "Tarry, suamimu apa sudah pesan tiket??? Cathay Pacific mahal lho. Bisa ga pakai maskapai lain". Saya sempat panik waktu itu, ternyata saya belum punya tiket. Dan makin heboh setelah si boss menunjukkan harga tiket di layar monitor komputer. Saya lihat ada angka $7000up disana. Gila mahal amat, lha wong teman saya yang pulang lebaran saja cuma $4200. Angka yang ditunjukkan si Boss itu buat penumpang resident Hong Kong bukan untuk TKW. Saya pun bilang mau pesan tiket sendiri.

Setelah tanya sana sini, saya menemukan sebuah angka yang bisa terjangkau dan ada tempat. Saya mengabarkan hal itu kepada Si Boss. Eh dianya bilang "nanti dulu, aku tak tanya temanku". Dan semalem pulang kerja si Boss sudah membawa kabar gembira. "Tiket sudah aku pesan, sudah pasti khan tanggal itu??? Ndak bisa di rubah lho, kalau mau rubah harus bayar". Kebetulan ada saudaranya mami yang makan disini, semua ikut bergembira lihat saya tersenyum bahagia. Terima kasih Ya Allah.....

Oh iya, karena ga jadi pesan tiket di 2 travell yang saya tanya kemarin. Ya siap-siap saja saya di kejar-kejar mereka agar beli tiket di tempat mereka. Tapi ga masalah..... kalau mereka telp lagi ga usah diangkat saja xixixi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar