Senin, 26 September 2011

REVIEW BUKU BERHADIAH

Ateis, satu istilah yang baru saya tahu beberapa waktu lalu. *katrok ya*. Ternyata ateis sebutan untuk mereka yang tidak percaya adanya TUHAN. Kalau orang yang ga percaya TUHAN sich saya sudah tahu tapi ga tahu istilahnya hehe.  *membela diri*. "Mengapa mereka menjadi ateis??". Salah satunya karena mereka kecewa dengan suatu agama atau mereka yang menggunakan logika untuk membuktikan keberadaan TUHAN, dll.


Saya sudah mencoba ngintip forum Komunitas Ateis di facebook. Komunitas yang membuka wall nya untuk umum ini memudahkan semua orang untuk ikut nimbrung tanpa gabung. Kebanyakan para Teis yang menyelundup ke dalam komunitas itu, sepertinya berusaha untuk memusuhi  menjelaskan, memberi pencerahan atau apa ya istilahnya??? Tapi kadang ada yang dalam bentuk cacian. Dan sudah bisa dipastikan, forum tersebut bukannya tercipta perdamaian tapi malah muncul perdebatan yang bisa membuat perpecahan antar umat beragama bila diteruskan. *halah sok serius* xixixi.

Seorang Blogger yang memiliki nama unik di dunia maya yaitu LOVEPASWORD atau nama nyata EKO ARRYAWAN ini telah menerbitkan buku yang berjudul MENJAWAB ATEIS INDONESIA. Buku ini hanya ingin mengatakan bahwa percaya akan keberadaan Tuhan itu bisa dipertanggung jawabkan dengan akal sehat. Tapi buku ini bukan buku agama yang bikin kepala tambah pusing kalau membacanya lho. Bahasanya ringan, enak dibaca dan sebagian besar diambil dari diskusi nyata di berbagai forum-forum internet. 

Setelah membaca buku ini pasti anda akan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan para ateis yang sangat kritis itu. Kalau anda tidak mau buang energi untuk menjawabnya, suruh baca aja buku ini. Biasanya, buku bisa jadi sumber hidayah bagi seseorang. Seperti halnya saya yang ga mempan dengan peringatan lisan, seakan dapat hantaman palu melalui buku.

So, tunggu apa lagi? Bagi kamu-kamu yang tertarik untuk membeli buku ini, bisa langsung menghubungi LOVEPASSWORD di Facebooknya atau kalau anda tinggal di Jakarta dan berminat membelinya, bisa menghubungi Mbak Fanny di : lombanyafanny@yahoo.com. Sedangkan, bagi yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya bisa membelinya via toko buku online milik Mbak Fanda
JUDUL BUKU : MENJAWAB ATEIS INDONESIA
PENULIS : EKO ARRYAWAN
JUMLAH HAL : 174 HALAMAN
PENERBIT : MEDIA ABADI INDONESIA
Harga Buku plus DVD: Rp.30.000,- (sudah diskon lho. harga sebenarnya Rp. 40.000,-) Belum termasuk ongkir. Kalau alamatnya di Jakarta hanya dikenakan ongkir Rp.6.000,- per 1 kilo by JNE. 
 
Artikel ini diikutsertakan dalam acara Review Buku Berhadiah oleh Mbak Fanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar